Punya Hunian dengan Bayar Semaunya? Ikutan Aja Kompetisi Rumah Sempit

Big Banner
Konferensi Pers Kompetisi Rumah Sempit 2018 dan Festival Properti Indonesia 2018 (Rumah123/Jhony Hutapea)

Mau punya hunian? Pasti kamu mau. Siapa sih nggak mau punya? Apalagi kalau kamu hanya perlu membayar semaunya.

Beneran lho, kamu hanya perlu membayar hunian ini semaunya. Bayar pakai apa? Terserah, mau pakai uang, barang kesayangan, dan lainnya.

Baca juga: Darminah, Peserta Tertua Kompetisi Rumah Sempit Gugur Akibat Ketiduran

Kamu hanya perlu mengikuti kompetisi Rumah Sempit . Situs properti nomor 1 di Indonesia, Rumah123 kembali menyelenggarakan kompetisi Rumah Sempit. Rumah123 merupakan bagian dari REA Group Australia.

Penyelenggaraan kompetisi ini bersamaan dengan Festival Properti Indonesia. Kedua acara ini dilangsungkan di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan pada 21-25 Maret 2018.

Baca juga: Siapa Mau Sewa Apartemen Risma dari Kompetisi Rumah Sempit?

“Kompetisi Rumah Sempit ini kesempatan untuk siapa saja yang ingin punya hunian. Ada tantangan yang seru untuk menyaring yang terbaik untuk menang,” ujar Country General Manager Rumah123, Ignatius Untung dalam jumpa persnya di kantor Rumah123, Jakarta, Rabu (21/02/2018).

Kompetisi ini akan memberikan hadiah berupa 1 unit apartemen tipe studio di Tifolia Apartment yang berada di Kelapa Gading, Jakarta Utara. Apartemen yang dirilis oleh developer Duta Anggada ini seharga Rp350 juta.

Baca juga: Ciamiknya Kompetisi Rumah Sempit

Kompetisi Rumah Sempit ini akan diikuti oleh 18 orang peserta, 9 orang pria dan 9 orang wanita. Semuanya akan berdiri di sebuah rumah sempit berukuran 2,5 m x 2,5 m selama lima hari empat malam.

Ada sejumlah tantangan seperti fisik, mental, dan ketangkasan yang harus diikuti oleh para peserta. Selama kompetisi, ada dokter dan tim paramedis serta ambulan yang berjaga selama 24 jam.

Baca juga: Gagal, Peserta Kompetisi Rumah Sempit ini Gak Kapok!

Kamu tertarik mengikuti kompetisi Rumah Sempit? Kalau iya, kamu hanya perlu mengunjungi www.rumahsempit.com untuk mengetahui semua persyaratannya. Semua persyaratan ada di situ. Yuk, buruan ikut. Pendaftaran ditutup pada Sabtu, 3 Maret 2018.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me