Pekan Raya Indonesia Kembali Digelar 27 September – 07 Oktober 2018 Mendatang

Big Banner

Setelah sukses digelar di tahun 2016 dan 2017 lalu, pameran multiproduk dan multi entertainment indoor terbesar bertajuk Pekan Raya Indonesia (PRI) kembali dilaksanakan pada 27 September -07 Oktober 2018 mendatang di Indonesia Convention Exhibition (ICE) – BS City, Tangerang.

President Director Indonesia International Expo (IIE), Ryan Adrian menuturkan, PRI 2018 dirancang lebih segar dan mengusung konsep baru yang menarik dengan mengusung tema “Pameran Multi Produk Indoor Terbesar Bernuansa Festival”. “Belajar dari pengalaman PRI 2016 dan 2017, kami akan memperkuat nuansa festival dalam pameran multi produk ini dengan menghadirkan International Indie Music festival sebagai unsur hiburan utama. Salah satunya dengan menggandeng band-band indie tanah air,” ujar Ryan, saa menggelar konfrensi pers bersama media di ICE Building, Selasa, (20/02) kemarin.

Ryan menuturkan, PRI 2018 juga akan menyiapkan kegiatan workshop, kompetisi dan ruang ekspresi diri. Sebagai informasi tambahan, sebutnya, PRI 2018 nantinya akan menampilkan sekitar 100 artis dalam negeri maupun 30 negara lainnya.

Ditambahkan Ryan, PRI 2018 juga akan menyajikan wisata kuliner jajan senggol yang memadukan kuliner tradisional dan modern yang lengkap, mulai dari hidangan utama hingga jajanan kekinian bernuansa pasar malam. Tak ketinggalan produk-produk fashion & lifestyle, otomotif dan elektronik, dunia ibu dan anak, usaha kecil menengah, furniture & Interior, hobi, mainan dan berbagai produk unggulan lainnya. Sekedar informasi, pada tahun 2016-2017, PRI sukses menghadirkan lebih dari 700 perusahaan dan 600 ribu pengunjung untuk berpartisipasi dalam acara yang digelar setipa tahun tersebut. Riz

mpi-update.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me