Kompetisi Rumah Sempit Digelar Lagi, Nyesel Kalau Ga Ikutan!

Big Banner
Kompetisi Rumah Sempit (Rumah123/Rumah123)

Mau dapat hunian dengan modal berdiri dan bayar semaunya? Ya, kamu hanya perlu berdiri aja selama beberapa waktu dan kalau bisa bertahan hingga akhir, kamu bakal mendapatkan hadiah hunian.

Kalau nggak percaya, kamu bisa membaca kisah perjuangan Risma Diyan Savitri saat memenangkan sebuah apartemen bernilai Rp300 juta pada 2016 lalu. Coba deh cari di konten berita Rumah123.

Baca juga: Darminah, Peserta Tertua Kompetisi Rumah Sempit Gugur Akibat Ketiduran

Risma yang berprofesi sebagai guru di Bali ini berhasil menjadi pemenang kompetisi Rumah Sempit dalam Jakarta Property Week 2016 yang diselenggarakan oleh Rumah123. Situs properti nomor satu di Indonesia ini merupakan bagian dari REA Groups Australia.

Kompetisi Rumah Sempit 2018 ini akan dilangsungkan lagi oleh Rumah123. Namun, penyelenggaraannya kali ini diadakan bersamaan dengan Festival Properti Indonesia 2018 di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan pada 21-25 Maret 2018 mendatang.

Baca juga: Siapa Mau Sewa Apartemen Risma dari Kompetisi Rumah Sempit?

Festival Properti Indonesia merupakan pameran hunian yang diselenggarakan secara rutin oleh Rumah123. Sebelumnya, pameran ini dilangsungkan dua kali pada Maret dan November 2017.

Kompetisi Rumah Sempit ini bakal memberikan hadiah hunian lho. Huniannya apa ya? Pemenang akan mendapatkan hadiah berupa satu unit apartemen tipe studio Tifolia Apartment. Apartemen yang dibangun oleh Duta Anggada ini bernilai Rp350 juta.

Baca juga: Gagal, Peserta Kompetisi Rumah Sempit ini Gak Kapok!

Nantinya, para peserta bakal berdiri di sebuah rumah sempit berukuran 2,5 m x 2,5 m selama lima hari empat malam. Peserta hanya mendapatkan waktu istirahat selama beberapa jam per harinya. Istirahat dapat digunakan untuk makan, sholat, atau lainnya.

Yang berbeda dari kompetisi sebelumnya, kompetisi Rumah Sempit 2018 ini adalah pemenang harus membayar hunian ini semaunya. Bisa bayar pakai uang atau benda berharga buat kamu. Benda berharga? Ya, bisa panci, sandal jepit, smartphone, pokoknya apa aja deh.

Baca juga: Punya Hunian dengan Bayar Semaunya? Ikutan Aja Kompetisi Rumah Sempit

Siapa saja yang boleh ikutan kompetisi Rumah Sempit, bagaimana persyaratannya, mau tahu semuanya? Nah, kamu bisa mengakses laman www.rumahsempit.com.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me