Gaji Milenial Gak Seberapa? Ada KPR Khusus Milenial Nih!

Big Banner
Foto: Rumah123/IST

  

Baru aja kerja, gaji belum seberapa, kamu tetap bisa beli rumah kok! Ga usah ragu dan galau bayar cicilannya karena Bank Mandiri sedang menyiapkan skema Kredit Pemilikan Rumah (KPR) yang cocok buat kamu, para milenial. Tuh, segitunya lho dukungan buat kamu agar bisa punya hunian. Pihak bank pun mendukung!

 

Produk KPR dari PT Bank Mandiri Tbk bertujuan agar generasi milenial lebih aware tentang pentingnya KPR.

 

Baca juga: KPR Kamu Ditolak? Mungkin Ada yang Kelewat!

 

“Saat ini kebanyakan generasi milenial tidak fokus untuk memiliki rumah. Mereka lebih mementingkan untuk traveling dan liburan,” kata SVP Kredit Konsumer Bank Mandiri, Harry Gale, seperti dikutip Kontan.co.id, Kamis (22/2/2018).

 

Produk KPR buat generasi milenial ini nantinya mempunyai cicilan Rp1,5 juta. Seiring dengan kian meningkatnya pendapatan milenial di dunia kerja, maka cicilannya akan dibuat semakin membesar ke depannya sesui dengan besarnya pendapatan si milenial.

 

Baca juga: KPR dengan DP Nol, Yakin Lebih Murah?

 

Sasaran utama produk KPR generasi milenial ini, yakni para first jobber atau orang yang baru pertama memasuki dunia kerja. Rencananya produk KPR milenial ini akan diluncurkan tahun ini. Jadi, siap-siap ya, impian kamu untuk beli rumah mungkin bisa terwujud tahun ini melalui dukungan KPR dari Bank Mandiri.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me