Summarecon Bekasi Tawarkan Rumah Mungil Dilengkapi Panel Surya

Big Banner

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta – Untuk memenuhi permintaan pasar yang masih tinggi terhadap rumah menengah di Summarecon Bekasi, PT Summarecon Agung Tbk berencana meluncurkan Burgundy Residence tahap tiga pada 24 Maret mendatang. Burgundy merupakan klaster di kawasan The Orchard di dalam area pengembangan Summarecon Bekasi seluas 30 hektar.

Rumah contoh di klaster Burgundy Summarecon Bekasi

Rumah contoh di klaster Burgundy Summarecon Bekasi

Sebelumnya dipasarkan tiga tipe rumah tapak. Yaitu, Scarlet (6 x 11 m2), Magenta (7 x 13 m2), serta Vermilion (8 x 13). Di tahap tiga Summarecon Bekasi menawarkan satu tipe terbaru Carmine (5 x 11) yang akan dipasarkan seharga mulai dari Rp850 juta/unit.

“Salah satu potensi besar yang coba kita tuju adalah pasar kaum muda atau pembeli rumah pertama, tidak terkecuali kaum milenial yang mengidamkan hunian tapak di sekitar Jakarta. Konsumen bisa memiliki rumah di klaster dengan pemandangan danau, exclusive club house, dilengkapi solar panel, fitur smart home, dan berbagai fasilitas lainnya,” kata Albert Luhur, Executive Director PT Summarecon Agung Tbk, melalui siaran berita, Rabu (21/2/2018).

Burgundy Residence seluruhnya menawarkan 92 unit rumah dua lantai dengan tipe Carmine sebanyak 28 unit, sedangkan tipe lain 64 unit. Untuk mendukung Gerakan Nasional Sejuta Surya Atap Menuju Gigawatt Fotovoltaik yang dideklarasikan 13 September 2017, Summarecon menghadirkan panel surya fotovoltaik dengan Europe Advanced Technology di semua tipe di Burgundy.

Dengan panel surya penghematan listrik diyakini bisa menjadi separuhnya. Cara kerja panel surya itu, menghasilkan listrik searah (DC) ketika terpapar sinar matahari. Solar inverter kemudian mengubah listrik searah menjadi listrik bolak-balik (AC). Produksi listrik dari inventer akan dipakai oleh peralatan listrik dalam rumah, sehingga menghemat penggunaan listrik dari PLN secara signifikan.

Nantinya, penghuni dapat memantau penggunaan listrik yang didapat dari energi surya tersebut dengan aplikasi bernama Sunny Portal, yang mampu memonitor energi yang didapat secara online.

Aplikasi panel surya pada atap rumah contoh di Summarecon Bekasi (foto:  HousingEstate.com)

Aplikasi panel surya pada atap rumah contoh di Summarecon Bekasi (foto: HousingEstate.com)

Selain itu dalam kawasan juga tersedia jaringan koneksi internet broadband dan TV cable serta panic button. Semua unit dilengkapi jaringan fiber optic dengan kapasitas lebih dari 10TB/s yang mampu mentransmisikan data menjadi lebih banyak dan cepat dibandingkan dengan kabel konvensional.

Pemesanan unit secara online sudah dibuka 14 Februari 2018 dan ditutup 23 Maret 2018. Sistem pembayaran berlaku tunai bertahap 12 kali dan 25 kali dengan DP yang bisa dicicil sebanyak 25 kali

Lihat tampilan baru di housingestate.id

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me