Metland Menteng Luncurkan Rumah Berkaveling Luas

Big Banner

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta – Perumahan Metland Menteng (130 ha) di Jalan Sultan Hamengkubuwono IX, Cakung, Jakarta Timur, besutan PT Metropolitan Land Tbk (Metland) kembali meluncurkan produk residensial baru. Produk barunya disebut Peony Gold yang dipasarkan terbatas sebanyak 30 unit dengan ukuran kaveling ekstra luas untuk ukuran rumah di Jakarta.

Metland Menteng Tipe Peony Gold

Metland Menteng Tipe Peony Gold

Rumah tipe Peony Gold memiliki luas kaveling 160 m2 tapi luas bangunan 69 m2 saja. Tipe ini merupakan rumah dua lantai dengan tiga kamar tidur yang dihadirkan untuk merespon permintaan konsumen yang cukup tinggi terhadap rumah dengan harga yang cukup terjangkau Rp2,1 miliar/unit itu.

Brand value Metland Menteng terus meningkat seiring lokasi, fasilitas, maupun konsep yang kami tawarkan yang diminati masyarakat. Fundamental ekonomi yang terus membaik juga membuat kami akan terus menghadirkan produk-produk hunian seperti ini yang diminati masyarakat modern,” kata Dedy Indrawan, Vice General Manager Metland Menteng, melalui siaran pers di Jakarta, Rabu (21/2/2018).

Respon positif konsumen terhadap produk Metland Menteng dijelaskan Dedy terbukti dengan penyerapan yang cukup baik tahun lalu. Beberapa produk seperti rumah tipe Green Mezzano, klaster Goldenrod, New Green Mezzano, hingga Custom Corner Home bisa terserap dengan sangat baik.

Terlebih lagi dengan berbagai fasilitas yang telah tersedia di perumahan dan di sekitarnya dalam radius 1-2 km seperti Aeon Mall, Lulu Department Store, Hotel Santika, Sekolah BPK Penabur, Al Azhar, Global Mandiri, rumah sakit, dan lain sebagainya.

Di dalam kawasan sendiri ada Sekolah Santo Yoseph, club house, area rekreasi kuliner, wahana rekreasi Waterland, dan fasilitas ritel lainnya.

Aksesibilitas juga menjadi keunggulan lain kawasan sehingga makin digemari baik jalan umum maupun jalan tol. Metland Menteng terletak dekat exit tol Cakung Barat-Cakung Timur di ruas tol JORR Cikunir–Cakung dan jalan tol Jakarta-Cikampek.

Ke bandara Soekarno-Hatta juga mudah melalui jalan tol Cakung-Tanjung Priok. Pembangunan jalan tol dalam kota Jakarta di Jalan Sultan Hamengkubuwono juga sudah dimulai. Ke depan kawasan juga akan dilintasi jalur mass rapid transit (MRT) timur-barat Jakarta.

“Kami juga menawarkan cara pembelian yang menarik untuk rumah tipe Peony Gold. Uang mukanya hanya 10 persen yang bisa dicicil hingga satu tahun atau dengan depe Rp55 juta bisa langsung cicil Rp15 juta per bulan. Kami juga membebaskan biaya KPR, AJB, dan BPHTB sehingga konsumen tidak perlu keluar biaya-biaya tambahan lain,” jelas Dedy.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

housing-estate.com