Mandiri Tawarkan KPR dengan Bunga 3,55 Persen

Big Banner

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta – Bank Mandiri terus menggenjot pertumbuhan bisnis pembiayaan perumahan atau KPR/KPA-nya. Tahun 2017 lalu Bank Mandiri berhasil mencatatkan kenaikan penyaluran KPR/KPA 11 persen dengan portofolio mencapai Rp35,8 triliun. Tahun ini pencapaian tersebut ingin kembali ditingkatkan hingga 15 persen.

“Kredit pembiayaan perumahan akan terus kami dorong. Salah satunya dengan menggandeng 12 pengembang dengan total 82 proyek di seluruh Indonesia. Untuk itu kami memberikan bunga khusus 3,55 persen per tahun fixed (tetap) dua tahun dan 6,55 persen per tahun fixed tiga tahun berikutnya (untuk pembelian rumah dan apartemen di 82 proyek itu),” kata Harry Gale, Senior VP Customer Loans Bank Mandiri, kepada housing-estate.com saat sharing session produk KPR Bank Mandiri untuk kalangan media di Jakarta, Kamis (22/2/2018).

Bukan hanya yang bekerja sama dengan pengembang, menyambut Tahun Baru Imlek 2018 ini Bank Mandiri juga meluncurkan bunga promosi yang menarik. Untuk nasabah pertama diberikan bunga 5,55 persen per tahun fixed dua tahun dan 6,55 persen per tahun fixed untuk tiga tahun berikutnya. Setelah itu bunganya floating (mengambang) mengikuti pergerakan bunga pasar. Bukan hanya itu, diberikan juga berbagai gimmick menarik seperti diskon biaya KPR, hadiah langsung, dan lain-lain.

Harry menyebut Bank Mandiri memiliki nasabah mencapai lebih dari 15 juta orang ditambah 51 ribu nasabah prioritas yang memiliki tabungan lebih dari Rp1 miliar per rekening. Dari nasabah itu saja Mandiri memiliki potensi sangat besar untuk penyaluran KPR, belum dari konsumen proyek pengembang yang diajak bekerja sama.

“Ada banyak rencana untuk terus meningkatkan portofolio KPR kami. Yang juga kami sasar adalah kalangan first jobber atau milenial dengan produk khusus yang tengah kami siapkan. Berbagai upaya ini membuat kami optimis bisa mencapai target tahun ini. Untuk bunga pasar floating KPR Mandiri saat ini berkisar antara 12-13,25 persen per tahun,” katanya.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me