Pendaftaran Rumah Sempit Ditutup 3 Maret 2018, Kamu Udah Daftar Belum?

Big Banner
Country General Manager Rumah123, Ignatius Untung dalam Konferensi Pers Rumah Sempit 2018 dan Festival Properti Indonesia 2018 (Rumah123/Jhony Hutapea)

Nyicil hunian itu perlu perjuangan, bro and sis! Buat kamu yang udah nyicil down payment alias DP dan mengambil cicilan kredit rumah, pasti sudah mengalami jatuh bangun buat menyisihkan penghasilan.

Nah, kalau itu perjuangan belasan tahun, gimana kalau kamu berjuang selama lima hari empat malam buat berdiri dan dapat hadiah apartemen! Pasti mau juga.

Baca juga: Hoki Seorang Risma di Kompetisi Rumah Sempit

Makanya, kamu harus ikutan kompetisi Rumah Sempit 2018 yang kembali diselenggarakan oleh Rumah123, situs properti nomor satu di Indonesia dan juga bagian dari REA Group Australia.

Kompetisi Rumah Sempit 2018 ini akan dilangsungkan berbarengan dengan Festival Properti Indonesia 2018 di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan pada 21-25 Maret 2018.

Baca juga: Siapa Mau Sewa Apartemen Risma dari Kompetisi Rumah Sempit?

Kompetisi Rumah Sempit akan menghadirkan 18 peserta, 9 pria dan 9 wanita. Para peserta akan berdiri dalam sebuah rumah sempit berukuran 2,5 meter x 2,5 meter.

Peserta akan berdiri selama lima hari empat malam. Setiap peserta mendapatkan istirahat selama 3 jam yang dapat digunakan untuk makan, shalat, ke kamar kecil, dan lainnya.

Baca juga: Juara Rumah Sempit 2016 Ajak Temannya Ikut Kompetisi Ini di 2018, Kamu Juga Diajak Lho!

Pemenang akan mendapatkan hadiah berupa satu unit apartemen tipe studio dari Tifolia Apartment. Apartemen ini dikembangkan oleh Duta Anggada. Apartemen berharga Rp350 juta ini berlokasi di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Nantinya, pemenang diharuskan untuk membayar hunian ini dengan apa saja lho. Bisa menggunakan uang atau barang yang berharga seperti peralatan memasak, pakaian, atau apa saja.

Baca juga: Punya Hunian dengan Bayar Semaunya? Ikutan Aja Kompetisi Rumah Sempit

Pendaftaran peserta Rumah Sempit sudah dimulai sejak beberapa hari lalu. Calon peserta malah sudah banyak lho.

“Saat ini, sudah ada sekitar 1.100 peserta yang sudah mendaftar,” ujar Country General Manager Rumah123, Ignatius Untung.

Baca juga: Kompetisi Rumah Sempit Digelar Lagi, Nyesel Kalau Ga Ikutan!

Peserta berasal dari beberapa wilayah di Indonesia. Pada penyelenggaraan kompetisi Rumah Sempit 2016 lalu, ada 1.700 orang yang mendaftar.

Buat kamu ingin mengikuti kompetisi Rumah Sempit 2018. Kamu bisa mengakses situs www.rumahsempit.com. Kamu bisa mendapatkan semua informasi mengenai persyaratan mengikuti kompetisi ini. Kamu sudah mendaftar belum? Ingat ya, batas akhir pendaftaran itu pada 3 Maret 2018 lho.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me