Nah, Ini Dia Hunian yang Cocok untuk Milenial Mapan

Big Banner
Royal Tajur, Bogor (Rumah123/Royal Tajur)

Kalau kamu tergolong generasi milenial tetapi sudah memiliki karier yang mapan, saatnya untuk mempunyai hunian berkelas dengan pemandangan yang indah, suasana yang nyaman, dan iklim yang bagus.

Royal Tajur yang berada di Bogor memenuhi semua itu. Hunian mewah ini dikembangkan oleh Suryamas Group. Developer ini juga yang membangun Rancamaya.

Baca juga: Seperti Apa Ya Rumah Berkontur? Makanya Lihat Rumah di Royal Tajur

Hunian ini ditawarkan mulai dari Rp700 jutaan untuk cluster Avebury. Sedangkan cicilannya mulai Rp7 juta dengan jangka waktu 15 tahun.

“Segmen pasar milenial, kita ibaratnya khusus manajer ke atas. Milenial tapi mapan, kalangan muda. Salary-nya belasan juta,” ujar Sales Manager Royal Tajur, Frans Hartono kepada Rumah123.

Baca juga: Royal Tajur Rilis Low Rise Apartment, Seperti Apa Sih?

Royal Tajur memang membidik captive market generasi milenial yang tergolong mapan. Frans juga menyatakan kalau developer memberikan sejumlah kemudahan dalam cara bayar.

Hunian ini memiliki akses yang mudah lantaran dekat dengan pintu tol Bocimi dan tol Jagorawi. Selain itu, perumahan ini pun dekat dengan pusat perbelanjaan, rumah sakit, sekolah, hingga tempat ibadah.

Baca juga: Mau Hunian dengan Lingkungan yang Sehat? Royal Tajur Bogor Aja

Perumahan ini juga mempunyai pemandangan yang indah seperti gunung, hutan, dan lainnya. Penghuni bisa melihat Gunung Gede, Salak, dan Pangrango.

Lantaran berada di ketinggian dan dekat dengan area Puncak, iklim di Royal Tajur pun sejuk. Udara di kawasan ini juga masih bersih.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me