Midas Citra Utama Luncurkan Puri 8 Residence

Big Banner

Dalam pemasaran Puri Residence, PT Midas Citra Utama menggandeng aplikasi pemasaran online pertama di Indonesia yaitu PROJEK dan 6 Master Franchise agen properti yakni CENTURY 21, ERA, LJ HOOKER, PROMEX, REMAX, dan RAY WHITE. Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dilakukan di Layar Seafood Jakarta, Jum’at (23/2).

“Untuk memaksimalkan pemasaran dari Puri 8 Residence kami menjalin kerjasama dengan aplikasi pemasaran online PROJEK dan 6 Master Franchise agen properti ternama di Indonesia yang memiliki jaringan pemasaran yang sangat luas dan telah sukses memasarkan banyak proyek properti,” ujar Okie Imanto, Direktur Utama PT Midas Citra Utama.

Lebih lanjut Okie Imanto menjelaskan, apartemen Puri 8 Residence dibangun di atas lahan seluas 15.888 m2. Memiliki 3 Tower dengan total 1.090 unit yakni Himeji Tower 31 lantai (413 unit), Edo Tower 32 lantai (339 unit), dan Takeda Tower 32 lantai (342 unit). Untuk mengembangkan proyek Puri 8 Residence, PT Midas Citra Utama menyiapkan investasi sekitar lebih dari Rp700 miliar.

Puri 8 Residence menawarkan 4 tipe unit apartemen yang terdiri dari Studio, 1 Bed Room (BR), 2 BR dan 3 BR. Untuk harga Perdana, Puri 8 Residence menawarkan 3 BR seharga Rp850 juta. Cara pembayarannya bisa dengan Hard Cash, Kredit Pemilikan Apartemen (KPA) dengan down payment (DP) 15%, dan Installment 36X. “Kami optimis membidik end user untuk tinggal di Puri 8 Residence, dengan harga yang sangat terjangkau yakni mulai dari Rp850 juta untuk 3 BR,” ujar Okie Imanto.

Okie Imanto mengatakan, Puri 8 Residence mengusung desain Japanese Modern dan akan mulai dibangun pada Kuartal 3 2019. Dalam mengembangkan Puri 8 Residence, PT Midas Citra Utama menggandeng berbagai konsultan ternama, antara lain Konsultan Pemasaran: PROVIZ & PROJEK, Architect: PT Tetra Desaindo, Konsultan M/E: PT Metakom Inti Perkasa, Konsultan Struktur: PT Cipta Sukses.

Desain Japanese dibuat bukan tanpa alasan, yaitu Puri 8 Residence bekerja sama dengan developer dari Jepang yaitu Creed Group. Creed Group adalah salah satu perusahaan Jepang yang saat ini sedang sangat ingin mengembangkan perusahaannya di Indonesia. Dan Puri 8 Residence adalah proyek pertama di Jakarta yang dianggap sangat pas dan cocok untuk mengembangkan bisnisnya.

Ditambahkan Andy K Natanael, Founder PROJEK dan PROVIZ yang juga bertindak sebagai konsultan pemasaran Puri 8 Residence, proyek Puri 8 Residence memiliki banyak keunggulan sehingga dipastikan akan disambut baik oleh pasar. “Dengan hanya Rp850 juta, maka konsumen sudah mendapatkan tempat tinggal dengan 3 kamar tidur, memiliki Parking Ratio 1:2 (artinya murah tapi bukan murahan), terletak di jantung kawasan Jakarta Barat yang telah berkembang pesat serta dekat dengan 2 mall bintang 4, sehingga menjadikan Puri 8 Residence menjadi tempat yang sempurna untuk tinggal dan menikmati gaya hidup di ibu kota yang dinamis serta dirancang khusus untuk memberikan kenyamanan modern,” ujar Andy K. Natanael.

Andy K. Natanael melanjutkan, Puri 8 Residence menawarkan tempat tinggal dengan fasilitas yang lengkap dan terintegrasi yang sesuai bagi mereka yang mencari kualitas hidup di dalam kota Jakarta. “Lokasi Puri 8 Residence sangat strategis di wilayah Jakarta Barat dengan akses yang mudah bagi penghuni untuk menjangkau transportasi umum. Selain itu, dekat ke jalan Tol Lingkar Luar Jakarta yang memudahkan akses menuju Bandara Internasional Soekarno-Hatta dan CBD Jakarta. Juga sangat memudahkan dan menghubungkan penghuni ke berbagai sekolah kelas atas, fasilitas perawatan kesehatan, pusat perbelanjaan dan fasilitas komersial lain yang ada di sekitarnya,” kata Andy K. Natanael.

Dengan gaya design Japanese Modern, akan membuat penghuni Puri 8 Residence dimanjakan dengan nuansa Jepang yang sangat modern sesuai dengan Jaman Now. Untuk memberikan kenyamanan paripurna kepada penghuni Puri 8 Residence, akan dilengkapi dengan berbagai fasilitas berkelas, antara lain Infinity Pool, Japanese Garden, Sky Garden, BBQ Area, Jogging Track, Cafe, Fitness Centre, Kids Playground, Day Care Centre, Senior Activity Centre, Library, Clinic, Multifunction Hall, Kindergarten (TK), Retail & Supermarket, 24 Hours Security and CCTV System, dan Access Card.

“Fasilitas Puri 8 Residence sangat lengkap, mulai dari Infinity Pool sampai dengan Japanese Garden dan saling terhubung antara setiap fasilitas dengan fasilitas lainnya. Tidak hanya itu, Puri 8 Residence hanya membangun 30% dari total area sehingga pastinya menjadikan Puri 8 Residence sebagai investasi yang pintar dan menjadi hunian yang sangat nyaman. Untuk harga perdana Puri 8 Residence menawarkan unit-unit dengan harga yang masih sangat terjangkau dan juga cara pembayaran yang sangat mudah untuk konsumen,” papar Andy K Natanael.

CENTURY 21, ERA, LJ HOOKER, PROMEX, REMAX, dan RAY WHITE pun merasa optimis bahwa dengan jaringan kantor-kantor yang mereka miliki akan mampu membuat Puri 8 Residence akan terjual habis dalam waktu singkat.

Andy K Natanael menjelaskan PROJEK adalah aplikasi online yang menawarkan cakupan yang sangat luas. PROJEK menjadi solusi dalam memberikan informasi yang konsisten, terutama kepada agen properti yang tersebar di berbagai wilayah dalam waktu yang singkat dan bersamaan. Dengan fitur-fitur yang tersedia oleh PROJEK dapat menjadi jembatan developer yang membangun properti dengan agen properti yang ikut memasarkannya. Dan juga menjadi jembatan informasi dan transaksi antara agen dan developer dengan aplikasi mobile berbasis Android dan IOS. “Puri 8 Residence akan mengadakan Product Knowledge, Investor Gathering dan Grand Launching dalam waktu dekat ini,” tutup Andy K Natanael. (EKA)

jktproperty.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me