Pilih Beli Rumah Mewah atau Kavling Ya?

Big Banner
Rancamaya, Bogor (Rumah123/Rancamaya)

Beli rumah atau beli kavling ya? Buat kamu yang nggak mau ribet memang lebih enak membeli rumah yang sudah jadi di kompleks perumahan.

Namun, bagi kamu yang ingin mempunyai rumah berbeda dengan yang lain, pilihan membeli kavling lebih dilirik. Nah, pilihan seperti ini tidak banyak ada lho. Salah satu perumahan yang menawarkan produk kavling adalah Rancamaya.

Baca juga: Bayar DP Subsidi Bisa Punya Hunian Mewah? Mau Ga?

“Ada produk ready, ada produk inden, ada kavling. Rumah juga ready. Ada 193 unit rumah, 23 unit ruko, dan 24 kavling,” kata Sales Manager Rancamaya, Maya Claudya kepada Rumah123.

Perumahan mewah Rancamaya merilis distrik terbaru Kingsville seluas 28 hektare. Ada sejumlah cluster baru yang akan dirilis.

Baca juga: Rancamaya Golf Estate, Surga bagi Para Golfer

Kingsville merupakan sebuah distrik terbaru dan terpadu. Nantinya, ada kawasan hunian, pendidikan, komersial, dan sarana olah raga.

Cluster pertama yang diperkenalkan adalah Salvador. Cluster ini terinspirasi dari seniman besar dunia asal Spanyol, Salvador Dali.

Baca juga: Rancamaya Mulai Membidik Segmen Pasar Keluarga Muda

Cluster Salvador tidak hanya merilis produk rumah, namun juga kavling. Ada sejumlah kavling yang dipasarkan dengan luas yang bervariasi.

Sementara untuk rumah yang dipasarkan mulai dari tipe 36 meter persegi dengan luas tanah 84 meter persegi. Harganya yang ditawarkan mulai dari Rp600 jutaan.

Baca juga: Rancamaya Kembangkan Distrik Baru Kingsville, Rilis Cluster Perdana Salavador

Nah, buat kamu yang ingin mencari hunian mewah, kamu punya pilihan yaitu membeli rumah atau membeli kavling dan membangunnya sendiri.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me