Apartemen Amazana Serpong Tutup Atap

Big Banner

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta – PT Amazana Kencana merampungkan pembangunan struktur apartemen Amazana Serpong Residences di Jl Jelupang Raya, Serpong, ditandai proses tutup atap (topping off) akhir pekan lalu. Lokasi apartemen terletak antara perumahan Residence One dan Villa Melati Mas, Serpong, Kota Tangerang Selatan (Banten), dekat gerbang tol JORR 2 Serpong–Kunciran (Alam Sutera)–Bandara Soekarno Hatta yang sedang dibangun dengan target beroperasi awal tahun depan.

apartemen amazana serpong tutup atap

Karena itu apartemen mudah dicapai melalui jalan tol dari berbagai penjuru Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi), karena jalan tol lingkar luar Jakarta (JORR) 2 itu terkoneksi  dengan seluruh jalan tol di Jabodetabek.

“Akses langsung ke  gerbang tol Serpong-Kunciran itu membuat aksesibilitas penghuni makin mudah dan prospek investasi apartemennya makin baik. Kami optimis konsumen yang beli di awal akan untung 100 persen saat tol Serpong-Alam Sutera beroperasi. Apalagi,  pemerintah akan melebarkan Jalan Jelupang menjadi 24 meter,” kata Thomas Go, Chief Executive Officer (CEO) PT Amazana Kencana, kepada housing-estate.com, di sela-sela acar topping off.

Hadir juga dalam acara itu Ketua DPD REI Banten Roni Hardiriyanto Adali, Direktur Perumahan Khusus Direktorat Jenderal Penyediaan Perumahan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Robet Marbun, dan Chairman PT Amazana Kencana Budiman Wijaya.

Budiman menyebutkan, apartemen yang dikembangkannya menyasar keluarga yang anaknya melanjutkan studi ke sejumlah perguruan tinggi ternama di Serpong seperti Prasetiya Mulya Business School, Binus University, Swiss German University, Universitas Multimedia Nusantara, dan  Universitas Atma Jaya.  Dari 464 unit yang ditawarkan, saat ini sudah terjual lebih dari 60 persen. Selain tipe studio 22 m2, tersedia juga tipe dua kamar tidur 33 m2 dan penthouse  seharga mulai dari Rp300 jutaan/unit.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

housing-estate.com