Green Pramuka Masih Tawarkan Cara Bayar Tunai Bertahap 10 Tahun

Big Banner

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta – PT Duta Paramindo Sejahtera, pengembang proyek hunian terpadu Green Pramuka City (12,9 ha) di Jl Ahmad Yani, by pass, Jakarta Pusat, masih menawarkan cara bayar tunai bertahap hingga 120 kali atau 10 tahun untuk pembelian unit apartemennya yang sudah jadi dan siap huni.

Jeffry Yamin, Direktur Marketing Green Pramuka (paling kanan) bersama para legenda bulutangkis Indonesia dalam acara “Meet the Legend” di Green Pramuka City, Jakarta Pusat, Minggu (25/2/2018).

Jeffry Yamin, Direktur Marketing Green Pramuka (paling kanan) bersama para legenda bulutangkis Indonesia dalam acara “Meet the Legend” di Green Pramuka City, Jakarta Pusat, Minggu (25/2/2018).

Hal itu dinyatakan Jeffry Yamin, Direktur Marketing Green Pramuka City, melalui siaran pers di Jakarta, Minggu (22/2/2018), usai acara “Meet the Legend” dunia bulutangkis Indonesia yang dihadiri sejumlah legenda dan jawara bulutangkis Indonesia ternama: Rudy Herjanto, Eddy Hartono, Ivana Lie, Haryanto Arbie, Christian Hadinata, dan Lilyana Natsir.

Rudy Herjanto dan Eddy Hartono saat ini masing-masing menjadi Direktur Utama dan Komisaris Green Pramuka City. Menurut Jeffry, acara diadakan untuk menghargai jasa para pemain bulutangkis dunia itu, sekaligus menyambut Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang dimana bulutangkis akan menjadi cabang andalan Indonesia meraih medali emas.

Ia menyebutkan, Green Pramuka yang dilintasi busway menawarkan apartemen siap huni tipe studio dan dua kamar 22–33 m2 seharga Rp500-700 jutaan/unit. “Di mana lagi di Jakarta Pusat orang masih memasarkan apartemen Rp500 jutaan? Lokasi kita sangat strategis di jalan besar yang dilintasi busway dan tol dalam kota. Kita juga punya shuttle bus langsung ke bandara Soekarno-Hatta bekerja sama dengan Damri,” katanya.

Green Pramuka sudah mengembangkan sembilan menara apartemen mencakup sekitar 9.000 unit hunian.  Dari jumlah itu, sekitar 8.000 unit sudah laku. Sebagian besar menara sudah jadi dan sebagian sudah ramai dihuni. Total Green Pramuka akan mengembangkan 14 menara apartemen dari rencana semula 17 menara.

Apartemen siap huni yang bisa dibeli secara tunai bertahap hingga 120 bulan itu, ungkap Jeffry, sudah dilengkapi perabot kompak dan fungsional (compact furnished). “Bahkan, yang mau langsung melunasi uang mukanya 20 persen, bisa langsung menghuni unitnya. Selain itu kami juga memberikan rental guarantee (jaminan pendapatan sewa untuk unit yang disewakan) dan free service charge dua tahun,” katanya.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me