PT Modernland Realty Tbk. Raih Penghargaan “ICSRA – II – 2018”

Big Banner

PT Modernland Realty Tbk (MDLN). meraih penghargaan pada ajang “Indonesia Corporate Social Responsibility Award-II-2018” (ICSRA-II-2018) yang diselenggarakan Economic Review, Perbanas Institute, dan Indonesia Asia Institute di Hotel Crowne Plaza, Jakarta, Jumat (23/2). Dari hasil penilaian, PT Modernland Realty Tbk. berhasil meraih Score 99,95, Grade A, dan meraih Award Platinum. Penghargaan ICSRA-II-2018 diterima langsung oleh Jamal Abdullatif, General Manager PT Modernland Realty Tbk.

Rilis yang dityerima mpi-update Senin, (26/02) menyebutkan bahwa tujuan diselenggarakannya acara ICSRA-II-2018 karena dewasa ini kian banyak perusahaan di Indonesia yang melaksanakan Corporate Social Responsibility (CSR) sebagai bagian dari kontribusi terhadap masyarakat dan lingkungan. Bahkan CSR sudah menjadi bagian dari kebijakan perusahaan yang tidak lepas dari perencanaan yang cermat serta pemilihan program yang tepat mencapai sasaran.

ICSRA-II-2018 didukung oleh Dewan Juri antara lain DR. Ayu Ekasari, SE, MM (Corp.Reporting Expert, Trisakti Sustainability Ctr, Univ.Triksati), Hj. Irlisa Rachmadiana, SSn, MM (Pendiri Economic Review) Ir. Irina Mildawani, MT, PhD (Pemimpin Redaksi Economic Review), Dana Afriza, MBA (Director of Corp. Comm.

IPMI Int. Business School), dan R. Budi Utomo, RLA, CBA (Senior Consultant – PQI Consultan). ICSRA-II-2018 memberikan penghargaan bagi perusahaan yang telah berhasil melaksanakan kegiatan CSR dan memberi manfaat bagi penerimanya, baik masyarakat maupun lingkungan.

PT Modernland Realty Tbk. telah melakukan program CSR dengan tujuan membantu tercapainya sustainable development, dengan program-program CSR yang diharapkan dapat berkontribusi dalam jangka panjang baik bagi masyarakat maupun lingkungan. “Kami bangga dan berterima kasih atas diberikannya penghargaan Indonesia Corporate Social Responsibility Award-II-2018 ini.

Kami akan terus membuat program-program CSR yang berguna dan bermanfaat bagi masyarakat maupun lingkungan sehingga kiprah PT Modernland Realty Tbk. bisa dirasakan manfaatnya oleh semua masyarakat,” ujar Jamal Abdullatif.

Tahun 2018, PT Modernland Realty Tbk. masih akan mengandalkan proyek Jakarta Garden City (370 hektar) di Jakarta Timur sebagai motor utama marketing sales. Selain Jakarta Garden City, perusahaan berkode saham MDLN di Bursa Efek Indonesia (BEI) ini mengandalkan kawasan industri ModernCikande Industrial Estate (MCIE) di Serang, Banten.

mpi-update.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me