Aeroworld 8 Tawarkan Hunian Type Baru Rp2,1 Miliar

Big Banner

CitraGarden City menjadi kawasan hunian terpadu yang mendapatkan dampak paling positif oleh pengembangan Bandara Soekarno Hatta (Soeta) dan jalan tol JORR W1 dan W2 yang menyambungkan wilayah Selatan dan Barat hingga Utara Jakarta.

Rilis yang diterima mpi-update 26/02 menyebutkan kawasan yang dikembangkan oleh PT Ciputra Residence (anak perusahaan) Ciputra Group seluas 450 hektare itu, menjadi area strategis dan menjadi salah satu kawasan elit di Jakarta Barat saat ini, yang memiliki akses paling dekat dari Bandara Soeta dan JORR W1 & W2, sehingga makin memudahkan mobilitas para penghuninya.

Menurut Merry Lantani, Associate Director PT Ciputra Residence, saat ini CitraGarden City terus berkembang, pembangunan kawasan residensial dan komersial makin banyak permintaannya seiring makin membaiknya akses dari dan menuju ke perumahan ini.

Salah satu distrik yang sedang dikembangkan dan mendapat respon cukup baik dari konsumen adalah Aeroworld 8 atau Citra 8. Aeroworld 8 ini sangat dekat dengan Bandara Soeta, hanya 10 menit, memiliki total luas lahan 82 hektare.

“Produk hunian teranyar sekarang ini sedang dikembangkan di Aeoroworld 8 adalah Cluster Aero Mansion yang memasuki tahap 2, dengan mengeluarkan type baru Cressida. Luas Cluster Aero Mansion sekitar 9,5 hektar dilengkapi danau yang akan membuat udara sekitar cluster tersebut lebih sejuk,” ungkap Merry di acara Prosperity Blossom at CitraGarden City, Minggu, 25 Februari 2018 di Ciffest Area Citra 6, CitraGarden City, Jakarta.

Merry menjelaskan, peluncuran type Cressida dengan harga berkisar Rp2,1 miliar adalah untuk memenuhi permintaan pasar yang makin meningkat di segmen ini. Cressida adalah hunian yang strategis karena dekat danau dan boulevard kawasan Citra 8. Ditawarkan dengan luasan bangunan 58 m2 dan tanah 75 m2. Cressida disiapkan untuk calon pembeli dari end user yang membutuhkan rumah pertama untuk tempat tinggal di Jakarta.

Promo Imlek

Di kesempatan yang sama, Edwin Wardhana, General Manager CitraGarden City mengatakan, perayaan Imlek yang berlangsung Sabtu dan Minggu (24 – 25 Februari 2018) ini merupakan ajang pertemuan bagi warga kawasan tersebut. Acara tersebut dimeriahkan berbagai aktraksi mulai dari aksi barongsai, pesta kembang api, musik Mandarin, klinik fengshui hingga Nanfeng Nusantara.

“Kegiatan ini juga akan dimanfaatkan untuk memperkenalkan kawasan baru Aeroworld 8. Terutama kami tawarkan type baru Cressida yang menjadi produk unggulan baru kami. Hanya ada 40 unit yang kami bangun,” ujarnya.

Di samping Cluster AeroMansion, CitraGarden City juga sedang memasarkan Cluster AeroVille dengan luas lahan 4.37 Hektare. Dari total 187 unit, saat ini sudah terjual 154 unit, dengan harga berkisar Rp1,8 miliar hingga Rp2,7 miliar.

Edwin menambahkan, dalam kesempatan itu disediakan promo penjualan dengan skema transaksi yang meringankan calon pembeli. CitraGarden City menawarkan skema cicilan bertahap dengan 36 kali pembayaran dan skim KPR dengan uang muka rendah.

“Kami berharap promo ini bisa menaikan daya beli calon konsumen yang lagi membutuhkan hunian atau tempat usaha. Dan kami optimistis proyek Aeroworld 8 akan terserap dengan cepat oleh pasar baik dari segmen end user maupun investor.

Hal itu, menurutnya, karena secara produk, properti hunian dan komersial di CitraGarden City memiliki prospek yang bagus dari aspek investasi maupun produk. Dimana tren kenaikan harga properti di CitraGarden City itu di atas 10% per tahun. Ini karena lokasinya yang semakin strategis dan reputasi Ciputra sebagai pengembang yang sudah dikenal bonafid di Indonesia tentunya.

mpi-update.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me