Rumah123: Punya Rumah Itu Perlu Perjuangan Lho, Yuk Ikutan Rumah Sempit

Big Banner
Kompetisi Rumah Sempit 2018 (Rumah123/Creative Rumah123)

Berapa lama kamu harus menyisihkan uang muka? Setahun atau dua tahun? Kamu juga harus memaksa diri mengurangi gaya hidup kan?

Nah, berapa lama kamu harus mencicil rumah atau apartemen? Biasanya sih, orang mencicil hunian itu dengan jangka waktu 10 tahun hingga 15 tahun.

Baca juga: Darminah, Peserta Tertua Kompetisi Rumah Sempit Gugur Akibat Ketiduran

Wah, terbayang deh bagaimana kamu harus menurunkan gaya hidup dan berinvestasi jangka panjang lewat pembelian properti. Sesuatu hal yang berat? Sudah tentu karena kamu harus mencicil selama bertahun-tahun.

Perjuangan beratnya mendapatkan hunian juga bisa dilihat pada kompetisi Rumah Sempit 2016. Para peserta harus berdiri selama tiga hari dua malam untuk memperebutkan hadiah apartemen.

Baca juga: Siapa Mau Sewa Apartemen Risma dari Kompetisi Rumah Sempit?

Kompetisi serupa akan kembali diselenggarakan oleh Rumah123. Situs properti nomor 1 di Indonesia, Rumah123 merupakan bagian dari REA Group Australia.

Rumah Sempit 2018 akan dilangsungkan berbarengan dengan Festival Properti Indonesia 2018. Kedua acara ini diselenggarakan di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan pada 21-15 Maret 2018.

Baca juga: Punya Hunian dengan Bayar Semaunya? Ikutan Aja Kompetisi Rumah Sempit

Pemenang akan mendapatkan satu unit apartemen tipe studio dari Tifolia Apartment senilai Rp350 juta. Apartemen ini berada di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Kompetisi Rumah Sempit 2018 ini bakal lebih lama lho dari sebelumnya. Kompetisi ini akan berlangsung selama lima hari empat malam.

Baca juga: Kompetisi Rumah Sempit Digelar Lagi, Nyesel Kalau Ga Ikutan!

“Punya rumah itu perlu perjuangan lho,” ujar Country General Manager Rumah123, Ignatius Untung dalam konferensi pers Rumah Sempit 2018.

Panitia Rumah Sempit 2018 sudah menyiapkan sejumlah tantangan mulai dari tantangan fisik, mental, dan juga ketangkasan. Nantinya, para peserta harus berdiri selama kompetisi dengan hanya mendapatkan istirahat selama tiga jam perhari.

Baca juga: Pendaftaran Rumah Sempit Ditutup 3 Maret 2018, Kamu Udah Daftar Belum?

Peserta dapat menggunakan istirahat untuk makan, minum, tidur, ke kamar kecil, shalat, dan lainnya. Peserta dituntut siap secara fisik dan mental.

Nah, kalau kamu memang siap berjuang? Kenapa nggak ikutan kompetisi Rumah Sempit. Kamu bisa berjuang sekuat tenaga selama lima hari empat malam saja.

Baca juga: Pendaftar Rumah Sempit Tembus 1.600 Orang per Hari Ini, Kamu Termasuk Ga Ya?

Mau ikutan kompetisi Rumah Sempit? Gampang kok, kamu hanya perlu baca semua persyaratan dan car mendaftarnya di situs www.rumahsempit.com. Buruan, pendaftaran ditutup pada Sabtu, 3 Maret 2018 pukul 23.59 WIB.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me