10 Menit ke Bandara, 10% Kenaikan Harga per Tahun, Mau Hunian Elite Ini?

Big Banner
Hunian di Aeroworld, Citra Garden City, Jakarta Barat. Foto: Rumah123/Citra Garden City

  

Bayangkan, dari hunianmu kamu hanya butuh waktu hanya 10 menit ke dan dari Bandara Soekarno-Hatta. Sudah gitu, hunianmu harganya naik 10% tiap tahun asyik kan? Terus ada danau yang bikin hunianmu terasa nyaman karena udara sekitar danau itu sejuk.

Hunian di manakah itu? Ga salah, hunian tersebut ada di Aeroworld 8 atau Citra 8. Proyek properti ini merupakan salah satu distrik yang sedang dikembangkan oleh PT Ciputra Residence, anak perusahaan Ciputra Group, yang mendapat respons cukup baik dari konsumen.

“Berluas lahan 82 hektare, Aeroworld 8 punya hunian teranyar sedang dipasarkan saat ini, yakni Cluster Aero Mansion. Berluas sekitar 9,5 hektare, klaster ini sudah memasuki Tahap 2 dengan berdirinya tipe baru, Cressida,” kata Associate Director PT Ciputra Residence, Merry Lantani, di acara Prosperity Blossom at CitraGarden City, Minggu (25/2/2018) di Ciffest Area Citra 6, CitraGarden City, Jakarta Barat.

Baca juga: CitraGarden City Pasarkan Area Komersial dan Rumah Tipe Baru

Seiring dengan semakin membaiknya akses dari dan menuju ke CitraGarden City, kawasan hunian terpadu seluas 450 hektare ini mendapatkan dampak paling positif dari pengembangan Bandara Soekarno Hatta (Soeta) dan jalan tol JORR W1 dan W2. Adanya infrastrutur tersebut menyambungkan wilayah selatan dan barat hingga utara Jakarta.

Merry menjelaskan, Tipe Cressida seharga Rp2,1 miliar, letaknya strategis karena dekat danau dan boulevard kawasan Citra 8. Luas bangunannya 58 m2 dan tanahnya 75 m2. Cressida tersedia bagi kamu, calon pembeli dari end user yang butuh rumah pertama di kawasan Jakarta.

 

Komersial di Aeroworld 8, Citra Garden City. Foto: Rumah123/Citra Garden City

 

General Manager CitraGarden City, Edwin Wardhana, menambahkan, tipe baru Cressida merupakan produk unggulan baru yang hanya tersedia 40 unit. Di samping Cluster AeroMansion, CitraGarden City juga sedang memasarkan Cluster AeroVille dengan luas lahan 4,37 hektare. “Dari total 187 unit, saat ini sudah terjual 154 unit, dengan harga berkisar Rp1,8 miliar hingga Rp2,7 miliar,” kata Edwin.

Kalau kamu berminat pada hunian ini, ada promo penjualan dengan skema transaksi yang meringankan. CitraGarden City menawarkan skema cicilan bertahap dengan 36 kali pembayaran dan skema KPR dengan uang muka (DP) rendah.

Baca juga: CitraGarden City Pasarkan Area Komersial dan Rumah Tipe Baru

“Kami berharap promo ini bisa menaikkan daya beli calon konsumen yang lagi membutuhkan hunian atau tempat usaha. Kami optimistis proyek Aeroworld 8 akan terserap dengan cepat oleh pasar, baik dari segmen end user maupun investor,” kata Edwin.

Ada alasannya lho kenapa dia optimistis seperti itu, menurut dia, hunian dan komersial di CitraGarden City berprospek bagus, baik dari aspek investasi maupun produk. “Kenaikan harga properti di CitraGarden City itu di atas 10% per tahun. Ini karena lokasinya yang semakin strategis dan reputasi Ciputra sebagai pengembang yang sudah dikenal bonafid di Indonesia,” kata Edwin menegaskan.

Para peminat properti di acara “Prosperity Blossom at CitraGarden City”, Minggu (25/2/2018) di Ciffest Area Citra 6, CitraGarden City, Jakarta Barat. Pada acara ini diluncurkan Tipe Cressida di Aeroworld, Citra Garden City. Foto: Rumah123/Citra Garden City

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me