Kayak Gimana Ya Menginap di Hotel Tertinggi di Dunia?

Big Banner
Gevora Hotel di Dubai, Uni Emirat Arab (Rumah123/CNN)

Bangunan hotel tertinggi di dunia diresmikan di Dubai, Uni Emirat Arab. Tinggi Gevora Hotel mencapai 356 meter.

Hotel ini berada di distrik financial atau central business district UEA. Bangunan ini memiliki desain bangunan Art Deco.

Baca juga: Hotel yang Milenial Banget Nih, Para Tamu Bisa Bersosialisasi

Gevora Hotel memiliki 528 kamar yang terdiri dari tiga kategori. Deluxe room memiliki luas 46 meter persegi, one bedroom deluxe memiliki luas 62 meter persegi, dan two bedroom suite memiliki luas 85 meter persegi.

Hotel bintang empat ini didesain untuk para pebisnis dan juga bagi mereka yang ingin berwisata. Sejumlah fasilitas tersedia di hotel ini.

Baca juga: Nyoba Hidup Ala Game of Thrones? Menginap Aja di Hotel Ini

Fasilitas tersebut adalah health club, sauna, kolam renang, lima restoran, dan masih banyak lagi. Kolam renang menawarkan pemandangan kota Dubai. Di dekat kolam renang, ada café dan restoran.

Guinness World Records, lembaga yang mencatatkan rekor dunia, menahbiskan kalau Gevora Hotel menjadi bangunan hotel tertinggi di dunia.

Baca juga: Ada Milenial Mau Coba Menginap di Hotel Ala 1001 Malam?

Situs berita asal Amerika Serikat, New York Post melansir kalau harga menginap di Gevora Hotel tergolong murah, harga kamar mulai dari 146 dollar AS (Rp1,9 juta) per malam.

Wow, bagaimana rasanya kalau menginap di kamar yang berada di ketinggian 350 meter? Kalau kamu takut ketinggian, sepertinya tidak direkomendasikan nih.

Baca juga: ‘Sulap’ Brilian, Kantor Pos Jadi Hotel Butik Cantik

Gevora Hotel di Uni Emirat Arab (Rumah123/CNN)

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me