Sambut Asian Games 2018, Green Pramuka City Beri Penghargaan untuk Mantan Atlet

Big Banner
Penghargaan Green Pramuka City untuk Mantan Atlet Bulu Tangkis (Rumah123/Green Pramuka City)

Indonesia akan menjadi tuan rumah Asian Games 2018. Perhelatan ini merupakan pesta olahraga terbesar bangsa-bangsa di Asia.

Jakarta dan Palembang akan menjadi kota penyelenggara. Pesta olahraga ini akan diikuti 15.000 atlet dari 45 negara. Asian Games akan mempertandingkan 42 cabang olahraga, salah satunya bulu tangkis.

Baca juga: Ini Dia Tower Penelope yang Terbaru dari Green Pramuka City

Bulu tangkis menjadi salah satu cabang olahraga favorit di Tanah Air. Olahraga ini sukses mengharumkan nama Indonesia di pentas internasional sebut saja SEA Games, Asian Games, dan juga Olimpiade.

Pengembang Green Pramuka City memberikan apresiasi kepada para mantan atlet bulu tangkis dalam acara Meet The Legend. Acara ini diselenggarakan di Green Pramuka Square, Jakarta, pada Minggu (25/2/2018).

Baca juga: Green Pramuka City Traktir Jajanan Kampoeng Nusantara Sambil Bagi-Bagi Kartu E-Toll Gratis

“Kami sangat mengapresiasi jasa para atlet khususnya atlet bulu tangkis yang telah mengharumkan nama Indonesia melalui sejumlah prestasi yang berhasil ditorehkan dan kami berkomitmen untuk memberi dukungan yang dibutuhkan oleh para atlet bulu tangkis yang akan berlaga di Asian Games 2018,” ujar Direktur Utama Green Pramuka City, Rudy Herjanto, dalam rilis persnya.

“Dengan segenap motivasi, kerja keras, dan doa, besar harapan kami, para atlet dapat menjadi tuan rumah di negeri sendiri,” kata Rudy.

Baca juga: Ekonomi Lesu? Ah, Kata Siapa? BTN Malah Buka Cabang Di Green Pramuka City

Rudy sendiri merupakan mantan atlet bulu tangkis nasional. Sejumlah legenda bulu tangkis yang hadir adalah Rudy Herjanto Eddy Hartono, Ivana Lie, Haryanto Arbie, dan Christian Hadinata. Rudy menjadi komisaris Green Pramuka City.

Green Pramuka City merupakan kawasan superblok yang berdiri di atas lahan seluas 12,9 hektare. Superblok ini berada di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Jakarta.

 

Para legenda pebulu tangkis Indonesia di Green Pramuka City. Foto: rumah123/Green Pramuka City

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me