Yuk, Ikutan Rumah Sempit, Bisa Punya Apartemen Pakai Modal Semaunya Lho!

Big Banner
Kompetisi Rumah Sempit 2018 (Rumah123/Creative Rumah123)

Kompetisi Rumah Sempit kembali diselenggarakan oleh Rumah123. Situs properti nomor 1 di Indonesia ini merupakan bagian dari REA Group Australia.

Rumah Sempit 2018 dilangsungkan bersamaan dengan Festival Properti Indonesia 2018. Kedua acara ini diselenggarakan di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan pada 21-15 Maret 2018.

Baca juga: Punya Hunian dengan Bayar Semaunya? Ikutan Aja Kompetisi Rumah Sempit

Sebelumnya, Rumah Sempit 2016 diselenggarakan berbarengan dengan Jakarta Property Week 2016. Banyak hal yang berbeda dalam kompetisi ini.

“Kalau dulu modal dengkul, sekarang modal semaunya. Selama ada modal, apapun itu, selama mau berkompetisi,” ujar Country General Manager Rumah123, Ignatius Untung dalam konferensi pers Rumah Sempit 2018.

Baca juga: Kompetisi Rumah Sempit Digelar Lagi, Nyesel Kalau Ga Ikutan!

“Benda unik yang dipakai, cerita unik, ada value yang akan dipilih. Unik nggak asal beda, ada cerita yang jadi berbeda. Ada motivasinya juga,” kata Untung.

Sebelumnya, pemenang Rumah Sempit 2016 langsung mendapatkan hadiah apartemen. Namun, dalam penyelenggaraan Rumah Sempit 2018 ini, pemenang diharuskan membayar apartemen yang didapatkan.

Baca juga: Pendaftaran Rumah Sempit Ditutup 3 Maret 2018, Kamu Udah Daftar Belum?

Pemenang bisa membayar dengan menggunakan apa saja. Dia dapat membayar dengan uang, barang berharga, atau bahkan sandal jepit, panci, wajan. Pokoknya barang berharga yang kamu punya deh.

Pemenang akan mendapatkan hadiah satu unit apartemen tipe studio dari Tifolia Apartment senilai Rp350 juta. Apartemen yang dibangun oleh Duta Anggada ini berada di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Baca juga: Pendaftar Rumah Sempit Tembus 1.600 Orang per Hari Ini, Kamu Termasuk Ga Ya?

Hal lain yang berbeda adalah lama kompetisi. Sebelumnya, hanya tiga hari dua malam, namun dalam penyelenggaraan kali ini, peserta harus berjuang selama lima hari empat malam.

Peserta akan mendapatkan istirahat selama tiga jam perhari. Peserta bisa menggunakannya untuk makan, minum, ke kamar kecil, shalat, dan lainnya.

Baca juga: Kalau Milenal Rajin Nge-Gym, Masa Ga Kuat Ikutan Kompetisi Rumah Sempit?

Nah, buat kamu yang tertarik untuk mengikuti kompetisi Rumah Sempit 2018 ini, kamu bisa mengakses ke situs www.rumahsempit.com. Ingat pendaftaran ditutup pada Sabtu, 3 Maret 2018 ya.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me