Mesin Cuci Ngomong? Oven Ngajarin Masak? Mau Tahu?

Big Banner
Candy Watch & Touch Oven yang revolusioner buatan Candy Group asal Italia. Foto: Rumah123/Dok. PT Berkat-Candy

  

Kenalan yuk, sama mesin cuci bernama cantik Bianca dan oven W&T buatan Candy Group. Bianca akan mendengarkan dan memahami kebutuhan kamu sebagai penggunanya. Kamu ingin bajumu dicuci kayak apa, dia akan nurut aja. Tentunya melalui program yang paling efektif dan cocok sesuai dengan kebutuhanmu. Kok bisa? Ya karena dia punya aplikasi Simply-Fi yang terkoneksi internet.

Kamu bisa bicara dengan Bianca melalui ponsel pintarmu menggunakan fungsi Talking Bianca. Bianca akan mencuci untuk kamu sesuai pilihan program pencucian yang tepat, merekam kebiasaan mencucimu, dan siap dengan tips mencuci yang berguna agar baju-bajumu tetap berkondisi baik. Asyik kan?

Baca juga: Mari, Sesuaikan Beban Cucian!

“Mesin cuci Candy berfungsi sebagai asisten pribadi pertama yang mengambil alih peran Anda dalam mencuci,” kata Overseas Distributors Commercial Director Candy Group, Carlos Carneiro.

Menurutnya, teknologi Mix Power Jet Plus membuat proses mencuci jadi lebih cepat, efisien, dan ekonomis. Memberikan hasil cucian yang terbaik tanpa kamu perlu menuangkan deterjen langsung ke pakaianmu. “Karena teknologi Mix Power System Candy bisa mencampur sedikit demi sedikit air dan deterjen ke pakaian untuk hasil yang sempurna,” kata Carneiro.

Sedangkan Candy Watch & Touch Oven dilengkapi dengan full-touch door display. “Pintu oven seluruhnya berfungsi sebagai command panel dengan layar 19 inci yang mengontrol dan mengawasi setiap tahap pemasakan. Kamera pintu yang terintegrasi akan memberikan gambar dekat dari keseluruhan proses memasak tanpa harus membuka pintu,” katanya lagi.

Baca juga: Ketika Mencuci Lebih Mudah dan Menyenangkan

Jadi, kamu bisa melihat dan mengawasi proses memasak, waktu yang tersisa, suhu di dalam oven, dan semua prosedur lewat layar. “Teknologi Candy Simply-Fi connectivity juga memudahkan pengguna untuk mengamati proses memasak dari jauh melalui tablet atau ponsel pintar,” kata Carneiro.

Buat kamu yang suka memasak, pastinya jadi dimudahkan dengan oven pintar ini. Ada video resep yang bisa ditonton di pintu oven, sehingga kamu bisa menyaksikan proses tahapan memasak sebuah resep. Jadi, gagal masak kayaknya ga bakal kejadian deh!

Mesin cuci Bianca buatan Candy Group asal Italia. Foto: Rumah123/Dok. PT Berkat-Candy

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me