Gimana Kalau Mesin Cuci dan Oven Pintar Hadir di Rumahmu?

Big Banner

 

Peluncuran mesin cuci dan oven pintar Candy di Hotel Ritz Carlton, Jakarta, Rabu (28/2/2018). (Ki-ka): Carlos Carneiro (Overseas Distributor Commercial Director, Candy Group), Marco Corno (Executive Board Member, Candy Group), Alessandro Garbellini (Deputy Head of Mission and Head of the Commercial Section the Embassy of Italy for Indonesia), Massimo Poma (General Manager, Candy Asia Pacific Ltd), dan Andy Arif Widjaja (Managing Director PT Berkat Andijaya Elektrindo). Foto: Rumah123/Dok. PT Berkat-Candy

 

Kalau kamu sudah tahu rumah pintar dan ponsel pintar, kini ada oven dan mesin cuci yang ga kalah pintar lho! Dari jarak jauh di manapun, di luar rumah, kamu tetap bisa masak dan mencuci baju dengan mengendalikannya melalui ponsel pintar. Tentu saja perangkat elektronik rumah tangga tersebut harus terkoneksi dengan Wi-Fi.

Hari geneee… apa sih yang ga terkoneksi internet? Peralatan apa pun yang biasa kamu gunakan kalau terkoneksi internet tentunya akan memudahkan hidup kamu, bukan? Hidupmu jadi lebih mudah, lebih ringkas, dan lebih nyaman. Bayangkan, rumah masa depan adalah rumah pintar yang berisi produk-produk yang terkoneksi internet, termasuk untuk mesin cuci dan oven.

Baca juga: Yuk, Cuci Bantalmu!

Hal tersebut disadari oleh produsen peralatan elektronik rumah tangga asal Italia, Candy Group. Brand yang berdiri sejak 1945 ini kini hadir di Indonesia dengan produk generasi baru yang seluruhnya telah terkoneksi internet. Pada Rabu (28/2/2018) di Hotel Ritz Carton, Jakarta Selatan, diperkenalkan mensin cuci interaktif bernama Bianca dan oven dengan teknologi Watch & Touch. Di Indonesia, Candy Group menggandeng PT Berkat Andijaya Elektrindo (BAE) sebagai distributor tunggal.

 

Managing Director PT Berkat Andijaya Elektrindo, Andy Arif Widjaja, pada acara peluncuran mesin cuci dan oven pintar produksi Candy Group, di Rizt Carlton Hotel, Jakarta. Foto: Rumah123/Dok. PT Berkat-Candy

 

Executive Board Member Candy Group, Marco Corno, optimistis bahwa keunggulan teknologi Candy bisa diterima dengan baik di Indonesia. “Di Eropa, produk-produk Candy telah menjadi pemimpin pasar berkat memadukan inovasi dengan kemudahan penggunaan, sehingga memudahkan pengguna.”

Baca juga: Masak Bareng Anak? Aman Kok!

Teknologi Simply-Fi merupakan aplikasi yang mengontrol  produk-produk perangkat elektronik di rumah yang terkoneksi internet. Semakin canggih dengan pengaturan jarak jauh proximity technology. “Kami terus berusaha menghadirkan produk inovatif dan user-friendly karena Candy identik dengan inovasi,” kata Massimo Poma pada acara yang sama.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me