Sinar Mas Land Luncurkan Tevana di BSD City Mulai Rp1,1 M

Big Banner

Jakarta, mpi-update. Sinar Mas Land (SML) akan meluncurkan hunian terbaru Tevana pada 11 Maret 2018 yang berada di cluster The Savia. Cluster ini memiliki lahan seluas 17 ha di BSD City. Proyek ini merupakan pembangunan fase kedua dari rencana empat fase pengembangan area residensial The Savia.

Ishak Chandra, CEO Strategic Development & Services Sinar Mas Land menuturkan, “Setelah beberapa waktu lalu memperkenalkan The Savia sebagai area residensial yang asri di kawasan BSD City, kini Sinar Mas Land menghadirkan fase terbaru dari The Savia yaitu Tevana.

Tevana menawarkan desain taman yang luas di fase pengembangannya. Dilengkapi dengan beberapa fasilitas pendukung yang lengkap seperti one gate access, CCTV lingkungan, 24 hours security, underground utilities dan rencana fiber optic, PDAM water, dan area playground. Serta sport club seluas 1900m2 yang didalamnya terdapat kolam renang dewasa dan anak, community hall dan jogging track. Selain itu ada pula retail hub (shophouses) di entry cluster untuk menunjang kebutuhan harian para penghuninya.

Hunian 2 lantai dengan berbagai tipe: 133/var, 107/105, 84/105-84, 78/90-72, dengan harga berkisar antara Rp1,1 Milyar hingga Rp 2,8 Milyar sudah termasuk pajak.

mpi-update.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me