Kalau Kamu Sehat dan Bugar, Kenapa Ga Ikutan Rumah Sempit?

Big Banner
Kompetisi Rumah Sempit 2018 (Rumah123/Creative Rumah123)

Kamu pernah berenang di Raja Ampat, sempat menyelam di Wakatobi, pernah ikutan lomba lari di Bali, backpacker-an ke India, apalagi yang kamu pernah lakukan?

Sebagai generasi milenial yang suka traveling, kamu pernah melakukan sederetan aktivitas wisata penuh aksi. Iya dong, generasi milenial gitu lho.

Baca juga: Pendaftaran Rumah Sempit Ditutup 3 Maret 2018, Kamu Udah Daftar Belum?

Setiap hari, sebelum atau sesudah bekerja di kantor, kamu meluangkan waktu nge-gym. Saat weekend, kamu bersepeda di area car free day.

Nah, kalau kamu sehat dan bugar kayak begini, seharusnya tantangan kompetisi Rumah Sempit nggak ada apa-apanya lho. Ya, cuman berdiri lima hari empat malam doang sih kecil kan? Plus ada sejumlah tantangan fisik, mental, dan ketangkasan juga sih.

Baca juga: Pendaftar Rumah Sempit Tembus 1.600 Orang per Hari Ini, Kamu Termasuk Ga Ya?

Situs properti nomor 1 di Indonesia, Rumah123 kembali menggelar kompetisi Rumah Sempit. Rumah123 merupakan bagian dari REA Group Australia.

Rumah Sempit 2018 akan dilangsungkan bersamaan dengan Festival Properti Indonesia 2018 di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan pada 21-25 Maret 2018.

Baca juga: Kalau Milenal Rajin Nge-Gym, Masa Ga Kuat Ikutan Kompetisi Rumah Sempit?

Kompetisi ini akan diikuti oleh 18 peserta, 9 pria dan 9 wanita. Para peserta berdiri selama lima hari empat malam. Peserta mendapatkan rehat selama tiga jam setiap harinya.

Hadiah untuk pemenang kompetisi ini adalah satu unit apartemen tipe studio dari Tifolia Apartment senilai Rp350 juta. Apartemen yang dibangun oleh Duta Anggada ini berlokasi di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Baca juga: Rumah123: Punya Rumah Itu Perlu Perjuangan Lho, Yuk Ikutan Rumah Sempit

By the way, pemenang masih harus membayar lho kalau menang. Bayar pakai apa? Semaunya deh. Semau kamu deh, bisa pakai barang kesayangan seperti smartphone, kamera, dan lainnya.

Kalau kamu tertarik mendaftar silahkan akses ke situs www.rumahsempit.com. Kamu bisa melihat semua persyaratannya. Salah satunya adalah peserta diwajibkan melampirkan surat pernyataan sehat yang ditandatangani oleh dokter.

Baca juga: Yuk, Ikutan Rumah Sempit, Bisa Punya Apartemen Pakai Modal Semaunya Lho!

“Para peserta yang masuk ke fase kedua akan menjalani tes fisik dan wawancara. Kami bekerja sama dengan salah satu pusat kebugaran di Jakarta,” ujar panitia Rumah Sempit 2018, Andi Arman.

Buat kamu yang merasa sehat dan punya fisik prima, kenapa nggak ikutan Rumah Sempit 2018? Yuk, buruan daftar.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me