MAS Group Buka Perumahan Baru di Bogor

Big Banner

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta – Menyusul pengembangan perumahan Bali Resort (4,5 ha) di Rawa Kalong, Gunung Sindur, Kabupaten Bogor (Jawa Barat), Mekar Agung Sejahtera (MAS Group) mengembangkan proyek berikutnya di Semplak, Bogor. Lokasinya di Jl Raya Atang Sanjaya, Semplak, tidak jauh dari Lanud Atang Sanjaya, sekitar sembilan kilometer dari pusat Kota Bogor.

Bali Resort

Seperti perumahan sebelumnya, perumahan seluas 15 ha ini mengambil nama Bali Resort Bogor. Pemasarannya sudah dimulai sejak beberapa bulan lalu. Rumah yang akan dibangun sekitar 800-an unit terdiri hunian satu dan dua lantai.

Sama dengan proyek terdahulu, Bali Resort Bogor menawarkan desain dan lansekap bernuansa Bali modern. Nuansa Bali itu akan diaplikasikan sejak di gerbang perumahan sampai ke fasad rumah.

Klaster pertama yang dipasarkan Kintamani terdiri empat tipe: 33/66, 38/77, 62/77, 79/90. Harganya Rp342-791 juta per unit.

Tiga tipe pertama dapat dibeli dengan uang muka 15 persen diangsur 18 kali. Khusus tipe 79/90 depe-nya 20 persen.  Tipe 33/66 cicilannya selama 15 tahun sekitar Rp3 juta per bulan. “Saat ini sudah terjual sekitar 50 unit, sebagian besar konsumennya bekerja di Jakarta,” ujar staf pemasarannya kepada housing-estate.com di Bogor awal pekan ini.

Ia menyebutkan, dari perumahannya menuju Stasiun Cilebut sekitar tujuh kilometer, kurang dari 30 menit perjalanan. Karena itu penghuni yang berkantor di Jakarta bisa menumpang kereta komuter dengan perjalanan kurang dari 1,5 jam.

Nanti aksesnya semakin baik karena lokasinya cukup dekat dengan jalan tol Bogor Outer Ring Road (BORR). Semula jalan tol ini rutenya Sentul Selatan-Dramaga, kemudian diubah ke arah Parung karena akan dikoneksikan dengan jalan tol Depok-Antasari. Saat ini tengah dibangun seksi IIB (ruas Kedung Badak-Simpang Yasmin) yang sudah memasuki tahap akhir (finishing). Konon salah satu gerbang tol ini akan ada di daerah Semplak.

Di dalam perumahan akan dilengkapi club house dan taman bermain. Fasilitas lebih lengkap bisa didapat di perumahan Taman Yasmin dan koridor Jl Sholeh Iskandar, tidak jauh dari lokasi perumahan ini.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me