Anya Dwinov, Nyesel Nggak Jadi Beli Rumah

Big Banner

Lihat tampilan baru di housingestate.id

HousingEstate.com, Jakarta – Artis, presenter, dan penyiar radio Anya Dwinov memiliki penyesalan terkait produk properti yang tidak jadi dibelinya. Perempuan kelahiran Jakarta, 10 November 1982, itu sempat hendak membeli rumah di kawasan Jakarta Utara, tapi tidak jadi karena dianggap jauh dan macet sehingga akan menyulitkan mobilitasnya ke tempat kerja.

Anya_Dwinov

“Waktu itu tahun 2010, rumah di Jakarta Utara itu bisa deh saya beli, harganya masih murah. Tapi karena berbagai pertimbangan tidak jadi. Enam bulan setelah itu, harga rumahnya naik dua kali lipat. Kalau sekarang harganya makin nggak terjangkau deh,” ujarnya saat siaran di V Radio, Jakarta, Selasa (27/2/2018).

Saat itu perempuan bernama lengkap Anya Dwi Novita Pahlawanti ini memilih membeli sebuah apartemen di bilangan Jakarta Selatan. Pertimbangannya aksesibilitas yang lebih mudah, karena Jakarta Selatan lebih dekat ke berbagai tempat yang menjadi aktivitas utama wanita cantik yang ramah ini.

“Tapi, kalau saya ingat soal rumah itu menyesalnya masih terasa sampai sekarang, nyeseeel banget. Jadi, mungkin benar kalau properti itu rezeki-rezekian. Saya emang belum rezeki untuk punya rumah yang harganya bakal naik seperti itu,” ujarnya.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me