Sinarmas Land Lansir Klaster Baru Tevana di BSD City

Big Banner

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta – Sinarmas Land, pengembang BSD City (6.000 ha) Serpong, Tangerang (Banten), meluncurkan hunian terbaru pada 11 Maret 2018 bernama Tevana di kawasan The Savia (17 ha) BSD City.

tevana-the-savia-bsd-city

Tevana merupakan pengembangan fase kedua dari rencana empat fase pengembangan The Savia di bagian timur BSD City.

“Tevana memiliki arti kebun dalam bahasa Sansekerta. Melalui kehadiran Tevana, Sinarmas Land mempersembahkan hunian yang modern sekaligus tentram dan nyaman karena dibangun di lingkungan yang masih asri dan hijau,” kata Ishak Chandra, CEO Strategic Development & Services Sinar Mas Land (SML).

Tevana menawarkan desain taman yang luas di fase pengembangannya. Selain dilengkapi beberapa fasilitas pendukung yang lengkap seperti one gate access, CCTV lingkungan, sistem keamanan 24 jam, semua utilitas di dalam tanah, jaringan komunikasi fiber optic, taman bermain dan suplai air PDAM.

Fasilitasnya sport club seluas 1.900 m2 yang didalamnya terdapat kolam renang dewasa dan anak, community hall, dan trek joging. Selain itu ada pula retail hub atau ruko untuk menunjang kebutuhan harian para penghuninya.

Tevana at The Savia menawarkan rumah tipe 133 dengan luas kaveling bervariasi, 107/105, 84/105-84, dan 78/90-72 seharga Rp1,1–2,8 miliar/unit sudah termasuk pajak.  Setiap tipe didesain elegan dengan tata ruang maksimal.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me