Alam Sutera Tawarkan Apartemen Lantai Rendah

Big Banner

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta – Alam Sutera (800 ha), Serpong, Serpong, Tangerang Selatan (Banten),  menawarkan alternatif baru pengembangan apartemen di kawasannya. Tidak seperti beberapa apartemen yang dibangun sebelumnya, PT Alam Sutera Realty Tbky, pengembangnya, menawarkan apartemen rendah (low rise apartment) dengan nama Llyod. Apartemen ini menempati area seluas 4 ha di Jl Alam Utama di kawasan Sutera Sitara. Dengan area terbuka 70% dan bangunan tidak tinggi penghuni masih merasa tinggal di rumah tapak tapi dengan kenyaman dan kemudahan tinggal di apartemen.

Llyod alam sutera

Jumlah huniannya sebanyak 465 unit yang terbagi dalam 22 menara. Bangunannya dirancang saling terkoneksi berisi empat unit per lantai.  Ada dua tipe yang dipasarkan, 2 kamar (99,3 m2) dan 3 kamar tidur (128,4 m2). Setiap unit dilengkapi balkon dan area servis. Dapurnya partly furnished,  sudah tersedia meja, zink dan kitchen cabinet. Fasade bangunannya berlapis bata ekspose dan kusen jendela bergaya rustic, mengingatkan gaya desain apartemen di sekitar Central Park New York. Fasilitasnya antara lain multipurpose hall, jogging track sepanjang satu kilometer, indoor and outdoor gym, kolam renang serta lapangan basket. Rasio parkirnya 1:1 yang ditempatkan disemi basement.

Llyod dibandrol mulai Rp 1,6 miliar per unit. Pengembang menawarkan beberapa cara bayar:  tunai keras dan tunai bertahap hingga 36 bulan. Untuk tunai bertahap uang mukanya 30 persen dicicil tiga kali. Selain itu  ada cicilan progresif selama tiga tahun dengan besaran angsuran naik bertahap.  Tahun pertama Rp15 juta/bulan, tahun kedua Rp18 juta/bulan, dan tahun ketiga Rp 20juta/bulan. Konsumen juga bisa menggunakan KPA dengan uang muka 20 persen dicicil satu tahun.

Menurut Lilia Sukotjo, Direktur PT Alam Sutera Realty, Tbk., apartemen ini secara resmi baru dilansir April 2018 mendatang, tapi pemesanan sudah dibuka pada 1 Maret 2018.  Pembangunannya selama 36 bulan dengan target serah terima mulai semester pertama 2021.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

housing-estate.com