Horeee…! Peserta Kompetisi Rumah Sempit Capai 3.000 per Hari Ini, Kamu Ikutan Yuk!

Big Banner

 

Foto: Rumah123

 

Semakin hari kian bertambah peminat kompetisi Rumah Sempit yang digelar Rumah123.com yang merupakan bagian dari REA Group Australia. Mau tahu jumlah pesertanya per hari ini (2/3/2018)? Gak tanggung-tanggung lho! 3.000 orang! Wow!

Kok bisa sebanyak itu peminatnya? Iyalah kan hadiahnya sebuah hunian senilai Rp350 juta. Kapan lagi mengadu peruntungan kalau bukan sekarang. Tentu saja ada sejumlah tantangan yang harus dihadapi peserta untuk mendapatkan hadiah utama yang bikin ngiler itu.

Baca juga: Punya Hunian dengan Bayar Semaunya? Ikutan Aja Kompetisi Rumah Sempit

Mumpung pendaftarannya belum ditutup, kamu ikutan yuk! Kamu bisa mendaftar melalui www.rumahsempit.com. Jangan lama-lama ya karena per Sabtu, 3 Maret 2018, pukul 23.59 WIB pendaftaran ditutup.

Kompetisi Rumah Sempit 2018 ini diselenggarakan bersamaan dengan Festival Properti Indonesia (FPI) 2018. Kedua perhelatan tesebut akan berlangsung di Mal Kota Kasablanka (Kokas), Jakarta Selatan, 21-25 Maret 2018.

Baca juga: Kalau Kamu Sehat dan Bugar, Kenapa Ga Ikutan Rumah Sempit?

Apa sih yang dikompetisikan di Rumah Sempit? Nah, gini, kompetisi ini akan menetapkan 18 peserta, 9 cowok dan 9 cewek. Mereka akan berdiri di sebuah rumah kaca berukuran 2,5 meter x 2,5 meter selama 5 hari 4 malam. Setiap hari, peserta diberikan waktu istirahat selama tiga jam yang dapat digunakan untuk istirahat, makan, shalat, dan lainnya.

Mereka ga cuma berdiri lho. Panitia telah menyiapkan sejumlah tantangan yang bersifat fisik, mental, dan lainnya. Kepo soal bentuk tantangannya? Eits! Tunggu aja tanggal mainnya. Atau kalau kamu jadi peserta pastinya bukan sekadar tahu melainkan juga bisa merasakan langsung tantangan tersebut. Makanya, ikutan yuk! Segera daftar!

Baca juga: Juara Rumah Sempit 2016 Ajak Temannya Ikut Kompetisi Ini di 2018, Kamu Juga Diajak Lho!

Mau tahu hadiah utamanya rumah seperti apa? Satu unit apartemen Tipe Studio di Tifolia Apartment seharga Rp350 juta. Hunian yang dikembangkan oleh developer Duta Anggada ini berada di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Nah, mumpung pendaftaran masih dibuka sampai Sabtu ini. Buruan deh kamu baca persyaratan bagaimana caranya bisa ikut kompetisi yang seru ini ya!

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me