Ingat, Selalu Berinvestasi di Kawasan Sunrise Property Ya

Big Banner
Ilustrasi (Rumah123/Realestate.com.au)

Siapa sih yang tidak ingin meraih keuntungan saat berinvestasi? Kamu pasti ingin meraup laba saat memiliki saham, obligasi, deposito, properti, dan lainnya.

Kalau kamu ingin berinvestasi properti, jangan lupa lho untuk membidik kawasan sunrise property. Area ini memiliki peluang kenaikan harga properti yang signifikan.

Baca juga: Nih, Hunian Vertikal yang Harganya Cocok Bagi Kaum Milenial

Kelapa Gading menjadi salah satu kawasan dengan kenaikan harga properti yang cukup besar. Meskipun daerah ini sering dilanda banjir, tetapi tetap saja harga properti tetap naik dan pembeli yang berminat tetap banyak.

Salah satu proyek properti yang bisa dilirik di area ini adalah apartemen Callia dan Tifolia. Developer Duta Anggada Group mengembangkan kedua apartemen ini.

Baca juga: Masih Ada Kok Hunian Rp300 Jutaan di Kelapa Gading, Buruan Beli

“Kalau di Kelapa Gading, harga pasti meningkat. Apalagi kalau sudah connect LRT, ada busway, nanti mau ke mana-mana gampang,” ujar General Manager Marketing Department Tifolia Apartment, Franky Widjaja kepada Rumah123.

“Kalau Tifolia ini per tahun bisa 10 persen, harga segitu juga nggak ada lagi. Rumah sudah di atas Rp3 miliar,” lanjut Franky.

Baca juga: Cuma Bayar DP, Bisa Langsung Huni Apartemen, Ga Pakai Ribet Deh

Saat ini, apartemen Tifolia masih dipasarkan. Pembangunannya sudah selesai. Tifolia menawarkan dua tipe unit yaitu studio dan 1 bedroom.

Harga untuk tipe studio mulai dari Rp319 juta. Sedangkan untuk cicilan menggunakan kredit pemilikan apartemen (KPA) hanya Rp2,5 juta hingga Rp2,7 juta perbulan.

Baca juga: Kalau Mau Investasi Properti, Mendingan di Tifolia Aja

Buat kamu yang ingin berinvestasi, apartemen ini dapat menjadi pilihan lho. Harganya masih terjangkau, masih berada di Jakarta, dan terkoneksi dengan transportasi massal.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me