Sstt, Ini Dia Profil Konsumen Royal Tajur, Kamu Termasuk Ga Ya?

Big Banner
Royal Tajur, Bogor, Jawa Barat (Rumah123/Royal Tajur)

Punya apartemen di tengah kota dan rumah di sub urban? Hal ini lazim kok dilakukan oleh mereka yang ingin memiliki rumah tapak.

Mereka masih ingin memiliki landed house atau rumah tapak, namun harga rumah di Jakarta sangat mahal. Pilihannya adalah membeli apartemen lebih dulu. Lokasi apartemen dekat dengan tempat beraktivitas seperti kantor, sekolah, rumah sakit, dan pusat perbelanjaan.

Baca juga: Seperti Apa Ya Rumah Berkontur? Makanya Lihat Rumah di Royal Tajur

Namun, mereka masih memiliki rumah tapak yang dengan lingkungan yang bagus. Pilihannya adalah membeli rumah di area sub urban.

Mereka inilah yang menjadi konsumen perumahan Royal Tajur di Bogor. Hunian ini dikembangkan oleh Suryamas Group.

Baca juga: Royal Tajur Rilis Low Rise Apartment, Seperti Apa Sih?

“Untuk pindah ke Bogor, mereka belum sanggup pindahkan anak. Biasanya mereka punya apartemen di Jakarta, cari landed house dengan harga yang sama dengan apartemen di Jakarta sulit,” ujar Sales Manager Royal Tajur, Frans Hartono kepada Rumah123.

“Pembeli kita sudah punya apartemen di Jakarta. Mereka mencoba cari landed house di Jakarta, nggak dapat,” kata Frans lagi.

Baca juga: Mau Hunian dengan Lingkungan yang Sehat? Royal Tajur Bogor Aja

Saat ini, Royal Tajur sedang memasarkan cluster Avebury dengan luas tanah mulai dari 90 meter persegi. Hunian ini ditawarkan dengan harga Rp700 jutaan, sementara untuk cicilan mulai Rp7 jutaan.

Akses untuk menuju lokasi perumahan dapat melalui tol Bocimi dan Jagorawi. Sejumlah fasilitas seperti rumah sakit, sekolah, dan pusat perbelanjaan dekat dengan hunian.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me