Ciputra Luncurkan Klaster Rumah Mewah di Semarang

Big Banner

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta – Inilah rumah paling mewah yang dikembangkan Ciputra Group di Semarang, Jawa Tengah. Lokasinya pun dipilih yang paling oke, di puncaknya perumahan elit CitraSun Garden (20 ha), Bukit Sari, Gombel, dengan view indah ke kota dan Laut Jawa.

Horizon Hill CitraSun Garden Semarang

Horizon Hill CitraSun Garden Semarang

“Karenanya klaster rumah mewah ini kami namakan Horizon Hill,” kata Berlian Febriana, Marketing Manager CitraSun Garden, kepada housing-estate.com yang berkunjung ke Semarang beberapa minggu lalu.

Topografi lahan klaster Horizon Hill curam sehingga struktur rumah empat lantai itu dibuat downslope. Lantai sejajar jalan dijadikan lobi atau foyer (ruang perantara) dan kamar utama.

Lantai paling atas untuk dua kamar tidur plus kamar mandi bersama (sharing). Kemudian lantai basement satu untuk area servis (ruang keluarga, ruang makan, dapur, dan kamar asisten rumah tangga), dan lantai basement dua untuk dua kamar tidur plus kamar mandi sharing.

Rumah lima kamar plus satu kamar pembantu ini (5+1) deilngkapi lima kamar mandi termasuk satu kamar mandi pembantu dengan luas total 340 m2 ini dibangun di atas kaveling 8 x 34,5 m, dilengkapi carport untuk dua mobil. Total ada 19 unit yang dipasarkan dengan harga paling murah Rp5 miliar/unit.  “Rumah contohnya yang masih on progress (dalam pembangunan) sudah terjual,” ungkapnya.

horizon-hill-interior

CitraSun Garden juga memasarkan kaveling siap bangun seharga Rp6-7 juta/m2. Kemudian rumah tipe Ammolite New di klaster Ruby Hill dengan luas bangunan 171 m2 dan kaveling 7 x 25 m2 seharga Rp2,79 miliar/unit.

Menurut Berlian, tipe ini harganya paling terjangkau dan sisa kaveling dibelakang masih cukup luas. Makanya paling laku. Tipe-tipe lain yang dipasarkan rata-rata sudah berharga Rp3 miliar ke atas.

CitraSun Garden sudah dilengkapi club house. Penduduknya sudah ramai. Dari 171 unit yang diserah-terimakan, 150 unit sudah dihuni. Profil konsumennya kebanyakan pengusaha dan profesional seperti dokter dengan usia terbanyak 31-45 tahun.

Asalnya tidak hanya dari  Semarang, juga dari kota-kota lain di sekeliling Semarang seperti Kudus, Demak, Purwodadi, dan Pekalongan. Anda bisa membaca informasi lengkapnya di rubrik Daerah majalah HousingEstate edisi Maret 2018 yang beredar awal Maret.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me