Besok, Jakarta Garden City Luncurkan Rumah Rp1,7 Miliar

Big Banner

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta – PT Mitra Sindo Sukses (Modernland Group)  tengah berkonsentrasi mengembangkan rumah tapak di Jakarta Garden City (JGC/370 ha), Cakung, Jakarta Timur. Rumahnya berada di klaster Shinano (10,8 ha),  klaster kelima di kawasan River Garden (100 ha), yaitu kawasan pengembangan tahap dua JGC. Klaster Shinano sudah memasuki pemasaran tahap tiga. Tahap pertama (170 unit) yang dipasarkan Febuari 2017 sudah habis dan akan diserahterimakan Mei 2018. Sedangkan tahap dua sebanyak 110 unit yang dilansir akhir November tahun lalu sudah terjual 60%.  “Pembangunannya tepat waktu, rumah tahap pertama hamper selesai, tiga bulan lagi serah terima,” ujar Hyronimus Yohanes, GM Marketing & Sales JGC kepada housing-estate.com di Jakarta, Jumat (2/3).

Matsu @Shinano-JGC (Caption: Rumah contoh tipe 69/90 di sub-klaster Matsu@Shinano)

Rumah Contoh Tipe 92/136 di sub-klaster Matsu @Shinano Jakarta Garden City

Pada tahap ketiga yang pemasarannya secara resmi dimulai besok (Sabtu, 3/3) mencakup 213 rumah dan 36 unit kaveling siap bangun. Sub-klaster yang diberi nama Matsu@Shinano itu terdiri atas lima tipe: 69/90, 75/105, 92/136, 121/170, 195/204. Harganya berkisar Rp1,7-2 miliaran per unit. Tipe terbesar dilengkapi empat kamar plus satu kamar pembantu (4+1), empat tipe lainnya kamarnya 3+1. Rony, sapaan Hyronimus, menyebutkan pihaknya sudah menyiapkan tiga rumah contoh. “Konsumen bisa melihat sendiri  kenyamanan dan kualitas rumah yang kami bangun,” katanya.

Model rumahnya modern tropis dipadu dengan interior bernuansa modern klasik. Lantai satu diisi satu kamar tidur, ruang keluarga, ruang makan, dapur, toilet, dan kamar pembantu.  Selain itu setiap tipe memiliki dua carport.

Satu tahun terakhir JGC menggenjot pemasaran produknya yang terdiri rumah dan ruko untuk meladeni permintaan pasar yang makin meningkat sejak beroperasinya AEON Mall di kawasan. Ditambah akses yang semakin bagus menyusul beroperasinya akses tol Cilincing-Tanjung Priok kini JGC menjadi kiblat baru properti menengah atas di Jakarta. Tambahan fasilitas dan aksessibilitas itu membuat prospek JGC  makin menjanjikan. Tipe 69/90 yang di tahap pertama harganya Rp1,4 miliar sekarang menjadi Rp1,7 miliar. “Dimana ada investasi yang menarik seperti di JGC, di saat yang lain pada lesu di JGC dalam satu tahun capital gain-nya 23%,” imbuh Rony.

Seperti klaster-klaster lainnya, klaster Shinano akan dilengkapi sport club berikut kolam renang dan taman bermain. Pengembang menawarkan cara pembayaran tunai bertahap hingga  24 kali dan dengan kredit pemilikan rumah (KPR). Untuk KPR Express depe 20% dibayar dua kali, sedangkan KPR biasa depe-nya sama dibagi dua pola, 10% dibagi empat (@ 2,5%) dan 10% lagi dibagi 10 kali (@1%).

Lihat tampilan baru di housingestate.id

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me