Asyik, Milenial Jadi Target Market Royal Heights

Big Banner
Royal Heights, Bogor (Rumah123/Royal Tajur)

Kalau bisa memiliki hunian bagus dengan cicilan terjangkau, pastinya kamu nggak akan menolak dong. Buat kamu, generasi milenial untuk punya apartemen di lokasi premium.

Perumahan Royal Tajur merilis low rest apartment pertama, Royal Heights. Royal Tajur berada di Bogor, Jawa Barat.

Baca juga: Seperti Apa Ya Rumah Berkontur? Makanya Lihat Rumah di Royal Tajur

Apartemen ini membidik milenial sebagai captive market-nya. Apartemen ini hanya terdiri dari lima lantai saja.

Unit yang ditawarkan adalah 1 bedroom, 2 bedroom, dan 3 bedroom. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp299 juta, sementara cicilannya mulai Rp3 juta.

Baca juga: Mau Hunian dengan Lingkungan yang Sehat? Royal Tajur Bogor Aja

“Target milenial baru bekerja, baru menikah. Itu kita lihat dari komposisinya. Itu target market kita. Dari komposisi lebih banyak 2 bedroom,” ujar Sales Manager Royal Tajur, Frans Hartono kepada Rumah123.

“Karena kita sasar orang yang ingin punya rumah, pengen punya hunian di Royal Tajur tapi kemampuan cicilan di bawah Rp5 juta. Kalau ingin punya landed sudah nggak kebeli. Kalau 2014, masih Rp400 jutaan sampai Rp500 juta, sekarang udah Rp700 juta,” kata Frans lagi.

Baca juga: Sstt, Ini Dia Profil Konsumen Royal Tajur, Kamu Termasuk Ga Ya?

Frans menyatakan kalau Royal Heights banyak menawarkan tipe 2 bedroom karena target market mereka ingin memiliki rumah tapak, namun belum memiliki kemampuan mencicilnya.

Apalagi harga rumah tapak terus naik. Low rest apartment dengan 2 bedroom ini diharapkan bisa mengakomodasi keinginan konsumen.

Baca juga: Mau Punya Apartemen di Lokasi Premium di Bogor?

Royal Heights berada di kawasan Royal Tajur, persisnya berada di depan club house. Penghuni bisa memanfaatkan semua fasilitas yang ada.

Hunian ini berada di jalan Raya Tajur. Akses menuju lokasi dekat dengan pintu tol Bocimi dan tol Jagorawi. Selain itu, juga dekat dengan rumah sakit, sekolah, pusat perbelanjaan, dan lainnya.

Baca juga: Royal Tajur Rilis Low Rise Apartment, Seperti Apa Sih?

Nah, buat kamu generasi milenial, kalau developer yang membidik kamu sebagai target market-nya, pastinya bakal cocok dengan kemampuan dan kemauan kamu dong?

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me