Kalau Mau Investasi Properti, Beli Unit Saat Baru Launching Ya

Big Banner
Maket Cimanggis City (Rumah123/Dodiek Dwiwanto)

Senin harga naik. Pernah mendengar iklan properti ini di televisi? Pasti pernah kan. Iklan ini ingin mengilustrasikan kalau harga properti memang selalu naik.

Kalau kamu mau berinvestasi properti, ada hal yang harus kamu ketahui ya. Kalau ingin membeli properti, kamu harus membelinya sebelum atau saat launching.

Baca juga: Pengembang Cimanggis City Dorong Pebisnis Andalkan Digital Marketing

Harganya dipastikan jauh lebih murah dibandingkan setelah groundbreaking atau saat pembangunan sudah selesai. Apalagi kalau kawasan hunian sudah ramai, harganya pasti sudah jauh lebih mahal.

“Harga per Januari (2018), harga mulai Rp275 juta. Launching awal itu Rp200 juta. Tapi harga Rp275 itu juga masih termurah untuk kawasan Depok dan sekitarnya,” ujar Director Cimanggis City, Agus Susilo kepada Rumah123.

Baca juga: Belum Sanggup Beli Rumah Tapak, Ya Beli Aja Apartemen Lebih Dulu

Agus menyatakan kalau harga jual apartemen Cimanggis City sudah naik bila dibandingkan saat rilis pertama kali. Saat ini, apartemen ini sedang dalam masa pembangunan.

Cimanggis City terdiri dari dua tower apartemen yang masing-masing terdiri dari 800 unit apartemen. Unit yang ditawarkan adalah studio dan 1 bedroom.

Baca juga: Penyewa dan Investor Lebih Melirik Apartemen Lho

Bagi pembeli yang menggunakan kredit pemilikan apartemen (KPA), dia hanya perlu mencicil Rp2,3 juta dengan masa 15 tahun.

Cimanggis City memiliki sejumlah fasilitas seperti lagoon, kolam renang, ritel, dan lainnya. Banyak fasilitas lainnya seperti rumah sakit, sekolah, dan ritel yang berada di kawasan sekitarnya.

Baca juga: Lirik Pembeli Milenial, Cimanggis City Hadirkan Hunian Vertikal dengan Harga Terjangkau

Apartemen ini berada di jalan Raya Bogor. Lokasinya tidak jauh dari pintu tol Cijago dan rencana stasiun LRT (light rapid transit).

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me