Masih Ada Kesempatan Sampai Jam 23.59 WIB Buat Daftar Rumah Sempit, Buruan!

Big Banner
Kompetisi Rumah Sempit 2018 (Rumah123/Creative Rumah123)

Sudah daftar kompetisi Rumah Sempit 2018 belum? Wah, kalau belum, jangan sampai kamu nyesal lho. Kesempatan nggak datang dua kali, bro and sis.

Kamu mau dong dapat hunian dengan bayar semaunya? Beneran lho, bayar semaunya. Pakai barang yang kamu punya.

Baca juga: Kompetisi Rumah Sempit Digelar Lagi, Nyesel Kalau Ga Ikutan!

Kamu mau bayar pakai smartphone, televisi, radio, kamera, motor, panci, wajan, kompor, atau mungkin sepatu pemberian mantan pacar juga boleh. Apa aja kok!

Situs properti nomor 1 di Indonesia, Rumah123 kembali mengadakan kompetisi Rumah Sempit. Rumah123 merupakan bagian dari REA Group Australia.

Baca juga: Kalau Milenal Rajin Nge-Gym, Masa Ga Kuat Ikutan Kompetisi Rumah Sempit?

Kompetisi Rumah Sempit 2018 ini diselenggarakan berbarengan dengan Festival Properti Indonesia 2018. Dua acara tersebut dilangsungkan di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan pada 21-25 Maret 2018.

Hadiah yang diberikan kepada pemenang adalah satu unit apartemen tipe studio dari Tifolia Apartment seharga Rp350 juta. Hunian vertikal ini dibangun oleh Duta Anggada dan berlokasi di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Baca juga: Rumah123: Punya Rumah Itu Perlu Perjuangan Lho, Yuk Ikutan Rumah Sempit

Peserta yang menjadi pemenang akan membayar apartemen ini semaunya lho. Dalam kompetisi ini, ada 18 peserta, 9 pria dan 9 wanita.

Para peserta akan berdiri selama lima hari empat malam dalam sebuah rumah sempit berukuran 2,5 meter x 2,5 meter. Peserta akan mendapatkan jatah istirahat selama tiga jam perhari yang dapat digunakan untuk apa saja.

Baca juga: Yuk, Ikutan Rumah Sempit, Bisa Punya Apartemen Pakai Modal Semaunya Lho!

Peserta tidak hanya berdiri lho. Panitia sudah menyiapkan sejumlah tantangan seperti tantangan fisik, mental, dan ketangkasan. Setiap hari, peserta akan dieliminasi.

Nah, sekarang jadi hari terakhir pendaftaran Rumah Sempit 2018 lho. Hari Sabtu, 3 Maret 2018 pukul 23.59 WIB menjadi waktu terakhir buat pendaftaran.

Baca juga: Kalau Kamu Sehat dan Bugar, Kenapa Ga Ikutan Rumah Sempit?

Buruan deh buka situs www.rumahsempit.com untuk tahu persyaratannya. Jangan pakai lama ya, buruan daftar. Kalau nggak, nyesal lho.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me