Bakal Ada RS Bunda di Vida Bekasi, Yuk, Beli Hunian di Sini!

Big Banner
Vida Bekasi. Foto: Rumah123/Dok. Vida Bekasi

 

Kalau di Jakarta, RS Bunda sudah ngetop, nah kalau di Bekasi sebentar lagi akan dibangun. Sejak berkiprah di dunia kesehatan pada 1973, RS Bunda telah banyak membantu keluarga-keluarga yang menginginkan buah hati melalui program kehamilan yang dimilikinya.

Pada 2018 ini, RS Bunda memperluas jangkauan layanan kesehatannya hingga ke wilayah Bekasi dengan membangun cabang baru di kawasan strategis Vida Bekasi. Nantinya, RS Bunda Bekasi dibangun dengan skala premium dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas kesehatan modern. RS Bunda juga siap menghadirkan tenaga medis profesional yang akan memberikan layanan prima kepada warga Bekasi dan sekitarnya.

 

(Ki-Ka) Direktur Vida Bekasi Edward Kusma, Direktur Utama BMHS (Bundamedik Healthcare System) Nanik Indriani, dan Komisaris Utama BMHS Dr. Ivan Rizal Sini, MD, FRANZCOG, GDRM, SpOG, Jumat (2/3/2018) menandatangani nota kesepahaman (MoU) untuk membangun rumah sakit baru di tengah kawasan Vida Bekasi demi menunjang ketersediaan fasilitas kesehatan bagi warga di wilayah Narogong, Bekasi. Foto: Rumah123/Dok. Vida Bekasi

 

“Dibukanya cabang RS Bunda di kawasan berkembang Vida Bekasi, selain dapat membantu masyarakat untuk mendapatkan layanan kesehatan berkualitas, juga berdampak pada terciptanya lapangan kerja baru. Kami memilih Vida Bekasi karena lokasi ini cukup strategis dan dekat dengan kawasan permukiman yang cukup ramai. Semoga RS Bunda semakin melengkapi fasilitas lainnya di wilayah Narogong, Bekasi,” kata Direktur Utama BMHS (Bundamedik Healthcare System), Nanik Indriani.

Vida dan BMHS sudah menandatangani MoU pembangunan Cabang RS Bunda di Vida Bekasi pada Jumat, 2 Maret 2018. Dibangunnya cabang baru RS Bunda di wilayah Bekasi ini diharapkan dapat berkontribusi dalam meningkatkan Indeks Pembangunan Masyarakat (IPM) Kota Bekasi yang saat ini menempati peringkat dua tingkat provinsi.

Baca juga: Teras Alun-Alun di Vida Bekasi, Bikin Ingin Selalu Pulang

Data dari Asosisasi Rumah Sakit Swasta, Kota Bekasi, pada 2016 puluhan rumah sakit swasta dan negeri di Kota Bekasi masih berstatus tipe C dan D. Untuk rumah sakit tipe A, yang memilki sarana dan prasarana yang lebih lengkap, sangat dibutuhkan di Kota Bekasi. Kehadiran RS Bunda di wilayah Bekasi diharapkan mampu memenuhi kebutuhan fasilitas kesehatan di wilayah Bekasi.

“Pembangunan cabang baru RS Bunda Jakarta di kawasan Vida Bekasi, merupakan bagian dari komitmen kami untuk menambah fasilitas kesehatan di wilayah Bekasi,” kata Direktur Vida Bekasi, Edward Kusma.

Vida Bekasi merupakan sebuah kawasan terpadu seluas 130 hektare yang dikembangkan oleh Gunas Land. Kian hari fasilitas di kawasan perumahan ini terus dilengkapi, termasuk sekolah dan rumah sakit.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me