Ga Usah Maksa Pas Kalau Beli Furnitur Secara Online

Big Banner
Ilustrasi (Rumah123/Dezeen)

Wah, ada furnitur keren nih. Saat kamu berselancar di dunia maya, kamu menemukan perabot keren yang berada di kota lain yang berjauhan. Misalkan, kamu tinggal di Jakarta dan toko berada di Bali.

Kamu nggak mungkin pergi ke Bali hanya untuk mengecek furnitur idaman kamu kan? Kamu hanya mengklik gambarnya lantas berbelanja secara online.

Baca juga: Siapa Mau Beli Furnitur dari Aluminium? Ayo, Tunjuk Tangan

Ada banyak keuntungan berbelanja secara online. Kamu bisa menghemat waktu. Namun, ada juga sejumlah kekurangannya.

Situs gaya hidup Elledecor memaparkan beberapa kelemahan belanja furnitur secara online. Salah satunya adalah jangan terlalu memaksa furnitur bakal pas.

Baca juga: Furniturnya Minimalis Banget Ya, Kamu Mau Ikutan Koleksi Ga?

Ketika kamu sedang mencari furnitur untuk melengkapi perabot rumah, jangan terlalu berharap yang sesuai. Apalagi kamu hanya melihat foto dan tidak melihat bentuknya secara langsung.

Kamu hanya bisa membayangkan ukuran dan dimensinya, warna, bahan, dan lainnya. Tentunya tidak bisa menyentuhnya kecuali furnitur itu sudah dibeli dan dikirim ke rumah. Kamu hanya dapat membayangkannya bakal pas dan cocok.

Baca juga: Kalau Mau Beli Furnitur Secara Online, Jangan Lupa untuk Mengukurnya Lho

“Kadang kala, orang berpikir kalau semuanya pas maka semua aman, tetapi semua itu bisa berlebihan,” ujar Jason Arnold kepada Elledecor. Arnold merupakan seorang desainer interior yang tinggal di Nashville, Amerika Serikat.

Kamu bisa menemukan sendiri keseimbangan dalam ruangan. Kalau kamu memiliki sofa biasa, nggak ada salahnya memiliki coffee table yang tidak biasa.

Baca juga: Awas, Salah Pilih Warna Kalau Beli Furnitur Secara Online

Kamu bisa memadupadankan furnitur tidak bermotif dengan aksesoris yang penuh motif dan berwarna terang. Lagi pula kalau ada hal berbeda, hal itu malah menarik bukan?

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me