Ikut Kompetisi Rumah Sempit, Kamu Mesti Siap Fisik dan Mental Lho

Big Banner
Kompetisi Rumah Sempit 2018 (Rumah123/Creative Rumah123)

Nah, buat yang sudah daftar kompetisi Rumah Sempit, kamu harus mempersiapkan fisik dan mental lho. Ikutan kompetisi ini, nggak hanya modal berdiri doang.

Rumah123 kembali menyelenggarakan kompetisi Rumah Sempit 2018. Situs properti nomor 1 di Indonesia ini merupakan bagian dari REA Group Australia.

Baca juga: Kompetisi Rumah Sempit Digelar Lagi, Nyesel Kalau Ga Ikutan!

Kompetisi ini juga berbarengan dengan penyelenggaraan Festival Properti Indonesia 2018. Kedua acara tersebut akan dilangsungkan di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan pada 21-25 Maret 2018.

Kompetisi ini akan diikuti oleh 18 peserta, 9 pria dan 9 wanita. Para peserta akan berdiri dalam sebuah rumah sempit berukuran 2,5 meter x 2,5 meter selama lima hari empat malam.

Baca juga: Kalau Milenal Rajin Nge-Gym, Masa Ga Kuat Ikutan Kompetisi Rumah Sempit?

Setiap peserta akan mendapatkan jatah istirahat selama tiga jam setiap harinya. Istirahat dapat digunakan untuk makan, minun, ke kamar kecil, mandi, shalat, dan lainnya.

Rumah Sempit 2018 akan memberikan hadiah satu unit apartemen tipe studio di Tifolia Apartment seharga Rp350 juta. Apartemen yang dibangun oleh Duta Anggada ini berada di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Baca juga: Rumah123: Punya Rumah Itu Perlu Perjuangan Lho, Yuk Ikutan Rumah Sempit

Dalam kompetisi ini, peserta nggak hanya berdiri doang lho. Ada sejumlah tantangan yang akan diberikan oleh pantia.

“Nanti dalam kompetisi Rumah Sempit ini ada challenge. Ada tiga ya, fisik, mental, dan ketangkasan. Setiap hari ada tiga tantangan. Ada eliminasi peserta setiap hari,” ujar panitia Rumah Sempit 2018, Andi Arman dalam konferensi pers beberapa waktu lalu.

Baca juga: Yuk, Ikutan Rumah Sempit, Bisa Punya Apartemen Pakai Modal Semaunya Lho!

Tantangannya seperti apa? Panitia masih merahasiakannya. Ya, nggak seru dong kalau peserta sudah tahu tantangannya lebih dulu.

Nah, buat kamu yang sudah daftar Rumah Sempit 2018, jangan lupa untuk mempersiapkan fisik kamu terlebih dulu ya. Jangan lupa untuk berolahraga ringan seperti lari, jogging, naik sepeda, berenang, dan lainnya.

Baca juga: Kalau Kamu Sehat dan Bugar, Kenapa Ga Ikutan Rumah Sempit?

Untuk keterangan atau informasi lebih lanjut, kamu bisa mengakses situs www.rumahsempit.com atau melihat kanal berita Rumah123.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me