PT Modernland Realty Tbk. Raih Penghargaan “ICS & CCA-III-2018”

Big Banner

Jakarta, mpi-update. PT Modernland Realty Tbk (MDLN). meraih penghargaan pada ajang “Indonesia Corporate Secretary & Corporate Communication Award-III-2018 (ICCA-III-2018)”. Penganugerahan penghargaan ini diselenggarakan Economic Review, Perbanas Institute, dan Indonesia Asia Institute di Hotel Crowne Plaza, Jakarta, Jumat (3/3). PT Modernland Realty Tbk. berhasil meraih Score 89, Grade A, dan meraih Award Platinum. Penghargaan ini diterima langsung oleh HR & Legal Senior Managing Director PT Modernland Realty Tbk., Dharma Mitra.

Rilis yang diterima mpi-update.com Senin (05/3) menyebutkan bahwa tujuan diselenggarakannya acara ICCA-III-2018 adalah bentuk apresiasi atas kinerja dan reputasi perusahaan yang baik, khususnya dalam bidang Corporate Secretary & Corporate Communication.

ICCA-III-2018 didukung oleh Dewan Juri antara lain Hj. Irlisa Rachmadiana, SSn, MM (Pendiri Economic Review), Ir. Irina Mildawani, MT, PhD (Pemimpin Redaksi Economic Review), dan Dr. Harya Widiputra, S.T., M.Kom (Dekan Fakultas Teknologi Informatika Perbanas Institute).

PT Modernland Realty Tbk. dinilai berhasil melakukan salah satu tugas utama dari Corporate Secretary yakni menjaga corporate image. Tidak hanya sekadar menjaga reputasi perusahaan melainkan juga menjalin hubungan dan komunikasi yang baik dengan pemangku kepentingan yang pada akhirnya akan mendatangkan kontribusi bagi kinerja bisnis perusahaan.

“Corporate Secretary membantu pelaksanaan program perusahaan dalam memenuhi tanggung jawabnya sebagai bagian dari elemen negara dan masyarakat. Corporate Social Responsibility dapat menjadi salah satu strategi yang dapat ditempuh untuk memberikan nilai tambah kepada perusahaan di mata para pemangku kepentingannya,” ujar Dharma Mitra.

Tahun 2018, PT Modernland Realty Tbk. masih akan mengandalkan proyek Jakarta Garden City (370 hektar) di Jakarta Timur sebagai motor utama marketing sales. Selain Jakarta Garden City, perusahaan berkode saham MDLN di Bursa Efek Indonesia (BEI) ini mengandalkan kawasan industri ModernCikande Industrial Estate (MCIE) di Serang, Banten.

mpi-update.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me