Ga Hanya Jago Cetak Poin, Pebasket DeAndre Jordan Juga Piawai Investasi Properti

Big Banner
Rumah yang Dijual oleh Pemain Bola Basket, DeAndre Jordan (Rumah123/Los Angeles Times)

DeAndre Jordan menjadi pemain andalan klub bola basket NBA Los Angeles Clippers. Pemain berusia 29 tahun ini menjadi salah satu pemain dengan akurasi tembakan terbaik di NBA saat ini.

Persentasenya adalah tujuh dari sepuluh lemparan bisa masuk ke ring. Tidak heran, kalau Jordan menjadi pemain dengan kontrak termahal di Clippers dengan nilai 88 juta dollar AS (Rp1,2 triliun) untuk durasi empat tahun.

Baca juga: Dikontrak LA Lakers, Pebasket Ini Langsung Beli Rumah, Nah Begini Dong!

Jordan tidak hanya jago bermain bola basket dan produktif mencetak angka, namun dia juga piawai dalam jual beli properti. Dia sukses mereguk keuntungan dari bisnis ini.

Pemain berusia 29 tahun ini baru saja melepas rumahnya di Malibu, California, Amerika Serikat dengan harga 6,5 juta dollar AS (Rp89 miliar). Dia membeli rumah ini pada awal 2017 dengan harga 5,075 juta dollar AS (Rp69 miliar).

Baca juga: Ga Hanya Sibuk Main Basket, Stephen Curry Juga Sibuk Jual Beli Rumah Lho

Dia bisa meraup keuntungan 1,425 juta dollar AS (Rp19 miliar) dalam tempo 14 bulan saja. Hmm, kamu mau ikutan nggak?

Rumah dua lantai ini memiliki luas 427 meter persegi. Rumah ini memiliki lima kamar tidur dan enam kamar mandi.

Baca juga: Pebasket LeBron James Beli Rumah Kedua di LA, Kalau Kamu Kapan?

Rumah yang dibangun pada 1980 ini memiliki sejumlah fasilitas seperti kolam renang, spa, beranda, dapur desain Eropa, ruang duduk dengan konsep terbuka, balkon, taman belakang, home theater dan masih banyak lagi.

Kalau DeAndre Jordan yang juga olahragawan saja bisa punya investasi properti, kamu sendiri bagaimana? Sudah investasi properti belum?

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me