Siapa Sih yang Bakal Masuk 50 Besar Calon Peserta Rumah Sempit?

Big Banner
Country General Manager Rumah123, Ignatius Untung saat konferensi pers Rumah Sempit 2018 (Rumah123/Jhony Hutapea)

Kamu sudah daftar kompetisi Rumah Sempit 2018 kan? Nah, gitu dong! Apalagi pendaftaran sudah ditutup pada Sabtu, 3 Maret 2018 pukul 23.59 WIB.

Buat kamu yang tidak mendaftar, kamu melewatkan kesempatan emas untuk mendapatkan hunian dengan bayar semaunya lho. Nyesel lagi deh.

Baca juga: Kompetisi Rumah Sempit Digelar Lagi, Nyesel Kalau Ga Ikutan!

Situs properti nomor 1 di Indonesia, Rumah123 kembali menyelenggarakan Rumah Sempit. Rumah123 merupakan bagian dari REA Group Australia.

Rumah Sempit 2018 ini dilangsungkan bersamaan dengan Festival Properti Indonesia 2018 di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan pada 21-25 Maret 2018.

Baca juga: Kalau Milenal Rajin Nge-Gym, Masa Ga Kuat Ikutan Kompetisi Rumah Sempit?

Ribuan peserta sudah mendaftar ikut kompetisi Rumah Sempit 2018. Panitia akan melakukan seleksi hingga ada 50 calon peserta. Seperti apa sih kriteria bagi mereka yang lolos ke fase berikutnya.

“Kita lihat dari ceritanya yang unik, barang yang unik, motivasi yang unik. Ya, mesti ada value-nya,” ujar panitia Rumah Sempit 2018, Andi Arman kepada Rumah123.

Baca juga: Rumah123: Punya Rumah Itu Perlu Perjuangan Lho, Yuk Ikutan Rumah Sempit

Rumah Sempit 2018 ini memang berbeda dengan Rumah Sempit 2016. Pemenang akan membayar hunian yang dimenangkannya.

Bayarnya pakai apa? Bayar semaunya. Pemenang bisa membayar dengan uang atau dengan barang yang memiliki kisah unik misalnya smartphone yang kamu beli dengan menabung, motor yang kamu pakai untuk beraktivitas, dan lainnya.

Baca juga: Yuk, Ikutan Rumah Sempit, Bisa Punya Apartemen Pakai Modal Semaunya Lho!

Arman menyatakan kalau para peserta yang lolos ke fase kedua ini akan dihubungi melalui telepon. Nantinya, mereka yang masuk 50 besar ini akan menjalani tes kesehatan dan fisik serta wawancara yang dilangsungkan pada 8-9 Maret 2018.

Setelah itu, mereka akan diseleksi lagi menjadi 18 peserta, 9 pria dan 9 wanita. 18 peserta ini yang akan mengikuti kompetisi Rumah Sempit 2018.

Baca juga: Kalau Kamu Sehat dan Bugar, Kenapa Ga Ikutan Rumah Sempit?

Mereka akan berdiri selama lima hari empat malam dalam sebuah rumah sempit berukuran 2,5 meter x 2,5 meter. Peserta mendapatkan jatah istirahat selama tiga jam setiap harinya. Peserta tidak hanya berdiri lho, sejumlah tantangan seperti fisik, mental, dan ketangkasan telah disiapkan oleh panitia.

Pemenang akan mendapatkan hadiah satu unit apartemen tipe studio dari Tifolia Apartment seharga Rp350 juta. Hunian vertikal ini dibangun oleh Duta Anggada dan berlokasi di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me