Century 21 Luncurkan Aplikasi One21 Untuk Sinergikan Agen Properti

Big Banner

Lihat tampilan baru di housingestate.id

HousingEstate.com, Jakarta – Perusahaan waralaba jasa pemasaran properti Century21 Indonesia membuat inovasi pemasaran dengan meluncurkan aplikasi One21 untuk mengintegrasikan jaringan layanan bagi sekitar 6.000 agen propertinya yang tersebar di seluruh Indonesia. Century 21 Indonesia selaku master franchise berharap sistem penjualan dan pemasaran oleh member broker dan marketing associate-nya menjadi lebih optimal karena lalu lintas informasi, dan data listing, serta perkembangan penjualan ter-update secara real time. “Kami ingin memanfaatkan perkembangan teknologi informasi untuk memperkuat sistem organisasi pemasaran pada jaringan agen properti yang bernaung di bawah bendera Century21 Indonesia,” ujar Country Director Century 21 Indonesia Hendry Tanzel dalam siaran berita yang diterima housingestate.com di Jakarta, Selasa (6/3).

Century 21 Meluncurkan aplikasi One21 dalam acara One21 Annual Award and Recognitions Night 2018  pada akhir Februari lalu. (Foto : Dok. Century21 Indonesia)

Century 21 Meluncurkan aplikasi One21 dalam acara One21 Annual Award and Recognitions Night 2018  pada akhir Februari lalu. (Foto : Dok. Century21 Indonesia)

Penerapan aplikasi One21 di lingkungan Century21 Indonesia memberikan beberapa keuntungan bagi para agen. Misalnya dapat melihat listing dari kantor masing-masing. Itu memudahkan member broker untuk monitoring. Selain itu bisa chatting atau berkomunikasi secara gratis via aplikasi antar agen di lingkungan Century 21 Indonesia, sehingga menciptakan efisiensi dan efektifitas dalam bekerja. Agen juga lebih mudah dalam mengelola listing properti, seperti melakukan upload profil proyek dan properti.

Aplikasi One21 dirilis secara resmi di ajang One21 Annual Award and Recognitions Night 2018  pada akhir Februari lalu sekaligus menandakan berdirinya 20 tahun Century 21 Indonesia. Dalam acara tersebut, Century21 Indonesia memberikan penghargaan kepada Member Broker dan Marketing Associate yang berprestasi. Sementara itu, Ketua Umum Asosiasi Real Estate Broker Indonesia (AREBI) Hartono Sarwono mengapresiasi terobosan yang dilakukan  Century 21 Indonesia untuk mengorganisasikan pekerjaan penjualan dan pemasaran karena pasar butuh solusi untuk memudahkan transaksi. Terkait dengan prospek penjualan properti melalui jasa broker pada 2018, menurutnya, pasar masih menjanjikan sekalipun tahun ini adalah tahun politik pilkada.

“Tahun politik ini ada peluang orang menyimpan dananya dengan membeli properti. Pasar properti seken dan primer akan menyerap permintaan tersebut. Tetapi kalau yang muncul adalah suasana ketakutan, maka masyarakat akan menyimpan uangnya di bank atau emas,” ujar Hartono. Prospek pasar properti, lanjutnya, juga akan ditentukan oleh arah kebijakan pemerintah dalam pembiayaan perumahan, seperti BI 7-Day Repo Rate, Tax Amnesty, Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (FLPP), hingga lanjutan Paket Kebijakan Ekonomi dari pemerintah.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me