Cendana Regency Sawangan Gratiskan Rumah Satu Lantai

Big Banner

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta – HK Realtindo menggenjot pengembangan Cendana Regency di Sawangan, Depok (Jawa Barat).  Pada April mendatang perumahan seluas 18 ha ini akan melansir klaster ketiga. Dua klaster  sebelumnya sudah hamper habis.

Cendana Regency Sawangan

Cendana Regency Sawangan

Klaster pertama Akasia sebanyak 127 unit sudah terjual seluruhnya dan saat ini sudah mulai dibangun yang akan  diserahterimakan akhir tahun ini. Klaster kedua (Borneo) sebanyak 140 unit tinggal tersisa 10 unit. Cendana Regency rencananya akan dikembangkan menjadi enam klaster.

Untuk menghabiskan unit yang tersisa HK Realtindo menawarkan program promo menarik yaitu beli satu gratis satu rumah. “Ini program buy one get one, beli rumah dua lantai langsung dapat gratis rumah satu lantai.  Unitnya sangat terbatas sehingga siapa cepat dia dapat,” ujar Daniel, staf pemasaran Cendana Regency kepada housing-estate.com di Depok, Senin (5/3).

Rumah yang dipasarkan terdiri tiga tipe rumah: 45/81, 51/120, dan rumah dua lantai 72/120 seharga Rp795 juta, Rp1,4 miliar, dan Rp1,8 miliaran. Konsumen yang membeli rumah dua lantai tipe 72/120 langsung gratis  rumah tipe 45/81. Bila konsumen hanya membeli rumah dua lantai harganya Rp1,6 miliaran.

Dikatakan,  konsumen yang tertarik dengan perumahan ini karena melihat prospeknya bagus.  Nantinya aksesnya semakin mudah karena lokasinya dekat dengan proyek jalan tol Depok-Antasari yang tengah dibangun. Jalan tol ini akan dikoneksikan dengan jalan Bogor Outer Ring Road (BORR) yang kini pembangunannya sampai simpang Yasmin Bogor. Jalan tol BORR terkoneksi dengan jalan tol Jagorawi di Sentul Selatan. Karena itu nantinya perumahan ini mudah diakses dari koridor Jl TB Simatupang dan Kota Bogor.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me