Grup 1 Kopassus Serang Terima Bantuan Rumah Conwood

Big Banner

PT Conwood Indonesia menyerahkan rumah bantuan kepada Grup 1 Kopassus Serang, Banten, Selasa (6/3). Penyerahan rumah dilakukan oleh Deden Sarjana, General Manager Sales PT Conwood Indonesia kepada Mayor Infanteri M. Syaifuddin Fanany, Wakil Komandan Batalyon 11 Grup 1 Kopassus.

Deden mengatakan, Rumah Conwood menjadi salah satu solusi tempat tinggal yang mudah dan terjangkau. Hal ini merupakan bentuk partisipasi dalam salah satu program yang dicanangkan oleh Presiden Jokowi yaitu pembangunan sejuta rumah. “Hingga saat ini rumah Conwood telah dibangun di berbagai daerah seperti Aceh, Pekanbaru, Cirebon, Bandung, Kolaka, hingga ekspor ke luar negeri yaitu Bangladesh. Produk ini dibangun dengan waktu yang lebih cepat dibanding rumah pada umumnya tanpa menggunakan kayu sama sekali atau 0% wood,” ujar Deden.

Lebih lanjut Deden menjelaskan, keunggulan lain dari produk Rumah Conwood adalah tahan rayap, cuaca, dan api. Hal ini dibuktikan dari pengujian yang dilakukan oleh Pusat Penelitian dan Pengembangan Perumahan dan Permukiman sesuai Standar Nasional Indonesia (SNI). Inovasi Rumah Conwood telah memenangkan penghargaan dari DOT Property Awards 2017 untuk Best Innovation and Technology dan Housing Estate Awards 2017 untuk The Most Innovative Material for Housing Construction.

“Penyerahan Rumah Conwood ini kami lakukan karena kami yakin terhadap kualitas dari Rumah Conwood sehingga dapat digunakan oleh Kopassus” ungkap Rizki Kresno, Presiden Direktur PT Conwood Indonesia. Rizki menambahkan rumah ini merupakan Rumah Conwood pertama yang dibangun di Komplek Kopassus Grup 1 dan yang spesial adalah pembangunan yang sepenuhnya dilakukan oleh anggota Grup 1 Kopassus.

“Rumah tipe 45 m2 ini berada di tanah dengan luas kurang lebih 100 m2 yang memiliki desain yang mirip dengan rumah-rumah yang berada di Komplek Grup 1 Kopassus. Dengan permasalahan pada rumah yang disebabkan oleh rayap, Rumah Conwood sangat cocok dibangun di daerah Serang karena ketahanannya terhadap rayap,” kata Rizki.

Pada acara ini Conwood bekerja sama dengan partner pengembang PT Zaneterra untuk melayani anggota Kopassus yang tertarik dengan produk Conwood. “Selain itu, kami juga berharap produk Rumah Conwood dapat menjangkau lebih banyak masyarakat di Indonesia dari seluruh kalangan masyarakat” ujar Deden.

PT Conwood Indonesia hadir di Indonesia tahun 2012, merupakan bagian dari Siam City Cement Group (SCCC), yang merupakan salah satu produsen semen terbesar di Thailand, memproduksi produk inovatif pengganti kayu berkelas premium terbuat dari campuran 70% semen dan 30% serat selulosa yang dihasilkan melalui proses dan material yang ramah lingkungan, 100% bebas asbes sehingga aman digunakan. YS

mpi-update.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me