Datang Dong ke Indterior 2018, Biar Tau Tren Desain Interior Terkini

Big Banner
Ilustrasi Desain Interior Sebuah Ruangan (Rumah123/Curbed)

Apa sih yang menjadi tren desain interior pada 2018 ini? Hmm, kalau mau tahu soal tren terkini, jangan lupa untuk mendatangi Indterior 2018.

Acara ini merupakan co-located exhibition yang diselenggarakan bersamaan dengan Homedec 2018 yang akan dilangsungkan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang pada 6-9 September 2018 mendatang.

Baca juga: Mau Dapat Diskon Gede-gedean, Yuk Kunjungi Homedec 2017

Homedec merupakan home show atau pameran yang menyuguhkan beragam produk mulai dari furniture & furnishing, home appliances, kitchen cabinets, bath & sanitary ware, bedding & linen, art & decorative, audio visual & home theater, water heater & water filter, window & door, flooring, lighting, home security, interior design services, dan lainnya.

Indterior baru akan dilangsungkan untuk pertama kalinya. Homedec bekerja sama dengan Himpunan Desainer Interior Indonesia untuk menyelenggarakannya.

Baca juga: Buat Penyuka Barang Antik dan Vintage, Jangan Lewatkan Homedec 2017 Ya

“Inovasi terbaru dari Homedec dan Himpunan Desain Interior Indonesia (HDII), co-located exhibition yaitu Indterior, Indonesia Interior Exhibition,” ujar R. Arief Sofyan Rudiantoro selaku Conference & Exhibition Manager CIS dalam konferensi pers di Jakarta Pusat pada Selasa (6/3/2018).

Nantinya, dalam acara ini akan ada pameran, seminar, diskusi, hingga jasa konsultasi oleh desainer interior dan arsitek. Indterior mengambil tema exuberant.

Baca juga: Mau Tahu Tips dan Trik Renovasi? Homedec 2017 Kasih Konsultasi Gratis Lho

“Temanya nanti exuberant atau kegembiraan yang meluap-luap. Pengunjung diharapkan bisa mendapatkan kegembiraan,” kata Nuarista Edi Nugraha yang juga Ketua HDII DKI Jakarta periode 2018-2020.

Konferensi Pers Homedec 2018 (Rumah123/Homedec)

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me