Premier Luncurkan Proyek ke-23

Big Banner

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta – PT Qodau Sukses Propertindo (QSP),  perusahaan joint venture antara PT Premier Qualitas Indonesia (PQI) dengan PT Biwel Sukses Bersama (BSB) mengembangkan proyek perumahan Premier Estate 2 di Jalan Kodau, Jatiwarna, Bekasi (Jawa Barat). Proyek ini dikembangkan di atas lahan seluas 9 ha dengan pembangian 7,4 ha untuk rumah tapak sebanyak 456 unit dan 1,6 ha untuk apartemen.

Premier-Estate-2

Menurut Presiden Direktur PQI Tommy Wong, Premier Estate 2 merupakan proyek ke-23 bagi PQI. PQI yang didirikan Les Nouveaux Constructeurs (Perancis) sudah mengembangkan berbagai proyek di wilayah Jakarta dan sekitarnya (Jabodetabek). Perumahannya menyasar  segmen menengah dan menengah atas.

“Kami selalu mengutamakan kualitas dan pemenuhan janji kepada konsumen termasuk di proyek ini. Kami dikenal  sebagai pengembang yang membangun proyek yang akhirnya menjadi semacam oase di tengah kawasan sangat padat,” ujar Tommy saat penandatangan kerja sama dengan tujuh perusahaan broker properti (Century 21, Harcourts, Era, LJ Hooker, Promex, Remax, dan Ray White) yang dihimpun oleh aplikasi pemasaran online Projek di Jakarta, Selasa (6/3).

Premier Estate 2 menawarkan tiga tipe pilihan: 65/72, 84/84, dan 135/135 mulai seharga Rp1,1 miliar. Investasi untuk pengembangan perumahan ini mencapai Rp1 triliun yang pembangunannya akan diselesaikan tahun 2021 disusul dengan proyek apartemen hingga tahun 2025.  Lokasinya yang berbatasan dengan Jakarta Timur dimudahkan dengan adanya jalan tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) yang tersambung dengan jalan tol lingkar dalam. Di sekitarnya  terdapat sejumlah fasilitas, antara lain sekolah Tiara Bangsa, Jakarta International Korean School, London School of Public Relation, hotel Santika, rumah sakit, dan lapangan golf.

Founder Projek dan konsultan pemasaran Premier Estate 2, Andi K Natanael, menambahkan, PQI selaku pengembang telah menyelesaikan 22 proyeknya dengan baik dan hampir seluruhnya terhuni sehingga meningkatkan nilai propertinya. Karena itu proyek ini pun diyakini akan bisa diserahterimakan dengan baik kepada konsumen.

“Kami menyasar end user keluarga muda mapan yang sudah punya anak,  makanya tipe rumah yang ditawarkan mulai tiga kamar tidur. Dengan kualitas pengembangan dan akses yang mudah kami yakin produk ini bisa menjadi pilihan yang tepat bagi konsumen yang bergaji Rp30 juta/bulan sehingga bisa mencicil Rp16 juta/bulan untuk memiliki hunian di sini,” katanya.

Pemasaran proyek ini akan dikeroyok lebih dari seribu agen yang tergabung di tujuh perusahaan broker. Andi menargetkan dalam tiga bulan ke depan rumah yang dipasarkan bisa terjual seluruhnya. PQI sendiri pada tahun ini masih akan meluncurkan beberapa proyek, antara lain apartemen di Alam Sutera, Serpong, yang akan diluncurkan setelah Lebaran tahun ini.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

housing-estate.com