Hotel Ini Hanya Selebar 3,9 Meter! Mau Menginap di Sini Ga?

Big Banner
Bed One Block Hotel di Bangkok, Thailand (Rumah123/Curbed)

Semakin banyak yang melakukan traveling saat ini. Industri pariwisata pun tumbuh pesat. Hotel ini semakin banyak bermunculan.

Ada hotel mewah hingga hotel budget. Semua menawarkan kelebihan dan keunikan tersendiri. Salah satu penginapan seperti ini adalah Bed One Block Hotel.

Baca juga: Nyoba Hidup Ala Game of Thrones? Menginap Aja di Hotel Ini

Sebenarnya, hotel ini lebih cocok diklaim sebagai penginapan atau hostel. Hotel ini hanya memiliki lima lantai dan diapit bangunan lain di kanan kiri.

Lebar hotel ini hanya 3,9 meter saja. Mungkin termasuk salah satu hotel tersempit di dunia kali ya? Ya, wajar saja karena hotel ini sesungguhnya mungkin ruko seperti di Indonesia.

Baca juga: Hotel yang Milenial Banget Nih, Para Tamu Bisa Bersosialisasi

Hotel yang berada di ibu kota Thailand, Bangkok ini menawarkan tempat tidur susun alias bunk bed. Beberapa tempat tidur tersusun dalam sebuah ruangan.

Penginapan ini seperti bed and breakfast. Para tamu berbagi kamar dengan yang lain. Barang disimpan dalam loker. Untuk kamar mandi, mereka juga harus berbagi.

Baca juga: ‘Sulap’ Brilian, Kantor Pos Jadi Hotel Butik Cantik

Fasilitas yang ada di hotel ini adalah ruang duduk atau lounge dan ruang kerja. Ruang duduk di hotel ini tersedia cukup banyak.

Kalau kamu, generasi milenial sedang berwisata ke Bangkok, Thailand, mungkin kamu ingin menginap di sini. By the way, kalau kamu punya ruko atau rumah, pernah berpikir untuk membuat hal yang sama?

Baca juga: Kayak Gimana Ya Menginap di Hotel Tertinggi di Dunia?

Bed One Block Hotel di Bangkok, Thailand (Rumah123/Curbed)

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me