Yuk, Bikin Ruang Duduk Jadi Asyik Pake Banget!

Big Banner
Ilustrasi (Rumah123/Curbed)

Bersantai di rumah? Duduk santai di ruang tamu atau ruang keluarga sambil makan, minum, atau ngemil sambil menonton film atau acara televisi?

Hmm, mungkin banyak yang menganggapnya jadul banget sih. Kalau mau nongkrong kekinian ya harus di café atau restoran.

Baca juga: Wow, Sofa Ini Dirancang untuk Mereka yang Tinggal di Apartemen Kecil

Tapi, jangan salah lho. Ada saatnya, kamu bisa menjamu tamu entah itu kerabat atau sahabat secara lebih personal. Kalau kamu menjamunya di rumah tentunya lebih santai kan?

Pertemuan tidak dibatasi waktu karena dilangsungkan di rumah sehingga lebih berkesan. Kamu bisa memasak sendiri atau memesan makanan.

Baca juga: Wow, Sofa Ini Dirancang untuk Mereka yang Tinggal di Apartemen Kecil

Ruang duduk, entah itu di ruang tamu atau ruang keluarga, dapat diubah menjadi tempat bersantai saat menjamu kerabat atau sahabat. Sudah tentu tempat ini harus dirancang lebih nyaman.

Kamu bisa menempatkan sofa, bangku ottoman, bean bag, dan lainnya sebagai tempat duduk. Coffee table juga harus ada untuk tempat menaruh minuman dan makanan.

Baca juga: Wow, Sofa Bed Keluaran IKEA dan Tom Dixon Keren Banget Lho

Jangan lupakan juga bantal-bantal kecil atau cushion yang dapat digunakan sebagai tempat bersandar. Keberadaan pendingin udara atau kipas angin juga perlu lho.

Jika ruang duduk rumah kamu nyaman, maka acara bersantai, reuni kecil, minum kopi bersama, dan lainnya menjadi lebih asyik lho. Sahabat atau kerabat jadi lebih nyaman untuk datang. Kamu juga bakal dikenal sebagai tuan rumah yang baik karena bisa menyediakan tempat yang nyaman untuk menjalin silaturahmi.

Baca juga: Ga Percaya Kan Kalo Sofa Ini Terinspirasi dari Tikar Khas Jepang?

Ilustrasi (Rumah123/Curbed)

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me