Megabuild Akan Tampilkan Teknologi Bahan Bangunan

Big Banner

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta – Pameran bahan bangunan, arsitektur, desain, dan keramik Megabuild Indonesia 2018 kembali akan diselenggarakan di Jakarta Convention Center Senayan, Jakarta, pada 15-18 Maret 2018. Megabuild 2018 merupakan ajang pameran teknologi konstruksi, bahan bangunan, dan arsitektur ke-17 yang diselenggarakan tahunan.

megabuild

Megabuild 2018 digelar bersamaan dengan Keramika 2018 dan Security, Safety, & Facility Management Expo Indonesia yang akan menggandeng stakeholder terkait, seperti Ikatan Arsitek Indonesia (IAI), Himpunan Desainer Interior Indonesia (HDII), Persatuan Insinyur Indonesia (PII), Asosiasi Industri Sistem Keamanan Indonesia (Aiskindo), Asosiasi Sistem Integrator & Sekuriti Indonesia (Asisindo), dan Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional (Gapensi).

Menurut Steven Chwee, GM Reed Panorama Exhibitions (RPE), pengelenggara pameran, Megabuild 2018 akan menghadirkan lebih dari 40 industri dari 19 negara. “Ajang ini terus kami maintenance untuk menghadirkan inovasi dan teknologi terbaru. Ajang ini juga untuk terus mensosialisasikan betapa pentingnya sektor ini sehingga kami juga berupaya menyatukan seluruh stakeholder,” ujarnya di acara media briefing Megabuild 2018 di Jakarta, Rabu (7/3).

Setelah 17 tahun berjalan Steven  menyebut pihaknya memiliki sistem dan teknik yang terus berkembang untuk mengetahui apa yang paling dibutuhkan oleh pasar. Ini memungkinkan pada setiap pameran menghadirkan sesuatu yang baru yang paling dibutuhkan pasar. Pihak penyelenggara pameran menargetkan pengunjungnya sebanyak 50 ribu orang selama empat hari.

Berkolaborasi dengan berbagai industri terkait merupakan salah satu bentuk perkembangan kebutuhan pasar. Fokus pada kebutuhan konsumen (customer need)  tersebut  untuk menghindarkan  ajang pameran hanya sebagai ruang pajang. “Fokus kami lainnya selain customer need adalah pada aspek bisnis terkait.  Kami juga mengupayakan bagaimana pengunjung bisa paham mengenai produk yang dipamerkan,” katanya.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me